Indoor Prewedding by Aries Pangestu

Untuk foto prewed dari paketan gw cuman ambil yang indoor. Untuk indoor, gw pilih yang Aries Pangestu. Dari pihak Keya yang ngejar2 gw sama Jali buat foto prewed. Karena foto dilakukan di hari biasa, jadi kita ber-2 ambil cuti deh selama 1 hari. Lokasi foto dilakukan di studio Aries Pangestu nya yang terletak di daerah Gading. Sebelumnya sudah mampir dulu ke Keya untuk pilih 1 gaun pengantin buat keperluan foto.

Pas hari Jumat itu, mampir ke Keya dulu buat di dandanin terlebih dahulu. Makeup sekitar 1.5-2 jam terus pake gaun pengantin nya, baru deh ke lokasi foto nya yang letak nya ga jauh dari bridal. Paket foto nya itu indoor dengan 2 lokasi foto, jadi selain gaun pengantin, gw bisa pilih 1 gaun lagi dari Aries Pangestu nya. Kalau mau ganti gaun & tambah lokasi foto lagi bisa sih, cuman kemaren diputuskan 2 lokasi foto saja cukup.

Ini beberapa hasil foto yang gw suka. Dari sekian banyak foto, kita cuman boleh pilih 10 foto buat dimasukin ke album. Bisa upgrade sih, cuman males. Sayang duit hehe….

Foto yang ini kita pilih untuk dicetak kanvasπŸ™‚

Leave a Reply

