Wedding Vendor Review

Sekarang karena ud dapat foto mentah nya dari fotografer nya, gw mau review buat vendor2 kawinan gw kemarin ini.

Gedung : Palma One

Awal nya, ga kepikiran sama sekali untuk adain pesta di gedung2. Entah kenapa pas googling terus nemu Palma One ini. Lokasi nya cukup strategis di daerah Rasuna Said terus termasuk tempat resepsi baru, jadi dalam nya masih bagus & pas sebelum nikahan gw itu mereka renovasi, jadi makin bagus kan harusnya. Gw akhirnya nelpon marketing nya deh, janjian ketemu sambil lihat gedung. Sebelum mutusin nikah di bulan Mei, sebener nya kita ada rencana nikah di bulan November tahun 2012. Sayang waktu nya terlalu mepet & kita juga blom siap ini itu nya….alhasil sepakat diundur ke Mei 2013 biar deketan sama ulang tahun kita berdua. Setelah sepakat, akhirnya bayar DP deh ke gedung ini. Marketing nya, Mbak Kikin bener2 menolong banget. Oh iya gedung ini mampu menampung sampai 1200 orang. Jadi buat yang mau pesta besar, cocok juga di gedung ini.

Palma One

Β MC & Entertainment : De One Entertainment

Untuk MC & Entertainment, gw pilih De One Entertainment berdasar rekomendasi dari pihak gedung. Hubungin orang nya yaitu Ko Sinjie, susah bener, karena dia sibuk. Tapi kalo kita telpon pasti diangkat, sms juga dibalas kok. Jadi so far ga ada masalah dalam komunikasi. Untuk lagu2 nya gw pilih dari list lagu yang dikasih sama dia. MC nya berdasar rekomendasi dia, gw pilih Donald. Katanya sih dia yang paling sering diminta buat bawain acara wedding. Kebetulan pas tanggal gw, dia kosong tuh, jadi ya ud gw pilih langsung aja deh.

with our MC, Donald

Wedding Decoration : Clio

Untuk dekor, gw tadinya ga tau sama sekali mau pilih siapa. Tapi ternyata Ko Sinjie dari De One Entertainment baru mulai merintis usaha dekor juga dengan istri nya, karena gw pikir biar gampang follow up nya, akhirnya gw putuskan untuk memakai jasa Clio deh buat dekor di resepsi gw. Gw dekor nya standar sajah,tapi detik2 terakhir gw melakukan penambahan dekor untuk bagian depan, karena mau pamerin hasil karya adek gw.

Wedding Gate
Wedding Stage
Photo Desk
Gallery

Untuk wedding gate, sebenar nya ada bel nya sih. Tapi gw sama jali sepakat ga mau pake, bukan gaya kita :p Pelaminan dekor nya sesuai dengan contoh yang kita minta. Untuk pelaminan, kita ambil dari paket standar aja, ud ada beberapa pilihan dekor nya. Terus terakhir kita nambah dekor di bagian gallery karena mau pasang hasil karya adik gw. Sampe terakhir gw blom kasih konfirmasi ke mereka, akhirnya di follow up dan dikasih harga special dengan tambahan bonus mayan. Β Puas sama vendor yang 1 iniπŸ™‚

Wedding Cake : Libra

Untuk kue pengantin nya, kita pilih Libra. Waktu itu ud dapet vocer 1 juta dari pihak gedung, trus untuk selanjut nya, gw deal pas pameran wedding di JCC taun kemarin. Ga pake lama, dapet juga pilihan kue yang kita mau. Dapet bonus nya 6 box family cake & 20 mini cake buat mingle. Warna kue yang kita pilih adalah putih dengan sentuhan silver.


Sekian. Nanti dilanjutin ke postingan berikutnya..

10 thoughts on “Wedding Vendor Review

  1. haii salam kenal, duluu jg g pake d palma one.. wah karpetnya ud d ganti yahh, *g gk suka krpet yg dulu* jd lbh bgs ^__^ dekornya wrna ijo bgs jd kliatan fresh ^__^

    1. Hai, salam kenal jugaπŸ™‚ iya karpet nya diganti hehe….tadi nya takut warna dekor nya ga masuk ke gedung, ternyata cocok2 aja tuhπŸ™‚

    1. Hi, kalo gw ud paketan semua. jadi ini dekor yang standar aja. ga tau kalo yang dekor kaya gw ini harganya berapaan. coba tanya sendiri aja ke vendor nya langsung ya

Leave a Reply

