Wedding Catering : Sandjaja

Yak lanjut ke wedding review lagi. Sekarang mau bahas soal catering. Untuk catering, gw pilih yang rekanan sama gedung nya langsung yaitu Sandjaja. Sebener nya bisa sih pilih yang lain, tapi kena charge & gw ga mau repot. Setelah ngobrol2 sama Bu Ninik dari Sandjaja Catering, akhirnya janjian untuk pilih menu deh. Gw ke restoran nya yang berlokasi di Gading. Abis icip2, disepakatin untuk pilih menu ini nih

Prasmanan 500 porsi :
1. Ayam Lapis Keju
2. Kakap Asam Manis
3. Sapi Lada Hitam
4. Tahu Tausi Brokoli
5. Soun Goreng
6. Gado Gado Vietnam
7. Nasi Putih
8. Nasi Goreng

Bonus :
1. Es puter 2 galon
2. Soto Kudus 200 porsi
3. Siomay 200 porsi
4. Buffet keluarga 50 porsi
5. Sparkling Juice 3 botol

Karena ada penambahan tamu dari kedua belah pihak keluarga, akhirnya diputuskan untuk nambah menu pondokan. Nambah 3 menu sih, cuman mayan buat mengenyangkan para tamu. Tadinya gw ga mau kambing guling, tapi bokap gw ngotot harus musti ada menu yang 1 ini *sigh*

Menu Pondokan Tambahan :
1. Nasi Liwet 200 porsi
2. Sate Ayam & Lontong 200 porsi
3. Kambing Guling 2 ekor

Ini beberapa foto catering & makanan nya.

Untuk prasmanan gw cobain semua menu nya di hari H, sebelum acara mulai & gw bilang rasa nya lebih enak dibanding yang gw coba di restoran nya tempo hari ! Puas sih gw….tamu2 hampir semua muji makanan nya, terutama Gado-Gado Vietnam nya itu. Untuk menu pondokan juga ada yang bilang siomay nya enak, nasi liwet nya juga enak. Sayang banget, menu pondokan ga ada yang gw cobain sama sekali T___T

Menurut gw, Sandjaja ini rekomen banget deh. Gw puas, keluarga puas, tamu2 juga pada muji. Lega juga pas liat sampe akhir acara makanan masih cukup. Kekuatiran yang paling utama kan kalo makanan kurang yah….

5 thoughts on “Wedding Catering : Sandjaja

    1. Hi Hana, dulu sandjaja catering itu catering rekanan dari gedung jadi saya ga ada price listnya. Sorry ya

Leave a Reply

