AH Restaurant

Beberapa minggu yang lalu, gw berhasil mengunjungi American Hamburger lagi setelah sekian lama. Pertama kali tau soal American Hamburger atau yang biasa disingkat AH ini pas jaman gw SMP. Karena sekolah gw dekat dengan daerah Blok M, jadi lah gw sering mampir ke AH ini. Sejak gw kuliah & kerja makin jarang gw kesini, sampe akhirnya dateng makan lagi bareng Jali & Nando.

Paket AH 8 – 22k
Special Fried Rice + Nestea Lemon Tea / Green Tea

Pesanan Nando. Nasi goreng dengan ayam goreng & telur mata sapi. Sempet cobain 1 sendok, nasi goreng nya biasa, ayam goreng nya yang ala KFC gitu. Menu ini ud dapat minuman, jadi mayan hemat.

Spaghetti Bolognaise – 14k

Ini pesanan Jali. Seinget gw, dulu porsi spaghetti nya lebih banyak dari yang ini & dikasih parutan keju nya. Tapi gw lupa juga sih, secara terakhir makan ud sekian tahun yang lalu.

Chicken Steak and French Fries – 35k

Ini pesanan gw. Daging nya di grill terus dikasih saus lada hitam. Mayan suka dengan saus nya, daging nya juga empuk. Walau daging nya ga terlalu besar, tapi porsi nya pas untuk makan malam.

Hamburger – 9.5k

Karena mau ber-nostalgia makan disini, gw sama Nando akhirnya pesan Hamburger nya juga. Rasa hamburger nya masih sama seperti yang dulu pernah gw makan. Senang banget bisa makan disini lagi..

Black Forest – 12.5k

Untuk bernostalgia lagi, gw pesan Black Forest nya sebagai penutup. Rasa black forest nya masih sama enak seperti dulu. Aroma rhum nya berasa banget….dan porsi nya mayan banyak loh buat dimakan sendiri.

Strawberry Cheesecake – 15k

Ini kue pesanan Jali. Rasa nya lumayan, cuman kurang suka dengan bolu di bawah nya.

Overall,rasa kangen makan disini terobati sudah🙂

AH Restaurant
Jl. Melawai IV No 17
Blok M, Melawai
Jakarta Selatan

Phone : 021-7203945

Leave a Reply

