Wedding Ring Pillow

Setelah tau kalo gw mau nikah, teman gw Inge menawarkan untuk buatin wedding ring pillow. Tentu saja penawaran ini ga gw tolak. Pembicaraan pun berlanjut, nanya warna yang gw mau kaya gimana, modelnya gimana. Gw sih untuk model terserah yang buat aja, cuman request warna yang gw mau yaitu hijau, sesuai dengan dekor๐Ÿ˜€

Sekitar 1-2 minggu sebelum nikah, paket wedding ring pillow nya sampai dengan selamat di rumah gw. Langsung donk gw bongkar paket nya..

Wedding Ring Pillow

Pas gw liat pertama kali, langsung terkagum2 dan komentar gw cuman satu, bagus sangat ! Perpaduan antara bantal, bulu2, pita, mawar semuanya cocok dijadikan 1 dan penempatan nya pas banget.

Ring on the pillow

Foto di atas penampakan cincin nya di atas bantal nya. Sayang gw ga perhatiin kalo pasang cincin nya kebalik ! Jadi nama di dalam cincin nya kebalik deh hihi..puas banget deh sama ring pillow ini.

Salut gw sama Inge, kreatif banget sih jadi orang. Dan lebih salut nya lagi, dia sendiri sedang mempersiapkan wedding nya saat itu, tapi masih bisa mikirin gw.

Arigatou Inge !

4 thoughts on “Wedding Ring Pillow

    1. iya inge yang tinggal di jepang. loe kenal ?? bagus yah, gw juga suka. sekarang tersimpan rapi di rumah hihi

    1. yang bulu2 nya itu nge ? walahhhh tar kalo gw pulang ke rumah gw cek dulu deh haha..disimpan rapi di rumah soalnya tuh….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s