Wedding Souvenir

Untuk wedding souvenir, gw sama Jali ga mikir yang macem2. Ga mau yang terlalu mahal karena kita juga menekan budget banget, secara buat wedding ini dana bener2 murni dari kita ber-2, jadinya puter otak deh, souvenir kaya apa sih yang cocok ? Akhirnya gw googling souvenir sumpit. Kenapa sumpit ? Simple, soalnya gw sama Jali demen makan mie. Makan mie enaknya pake sumpit kan ? Ya ud deh, pas gw bilang ke Jali, souvenir buat kawinan sumpit aja, dia sih oke2 aja…

Setelah googling dan lihat2 beberapa website, akhirnya gw pilih untuk pesan sumpit diΒ http://souvenirnikah.com. Pesan lewat e-mail, trus bayar 50% dari jumlah total. Barang jadi sekitar 3 minggu kemudian, gw dikabari via sms, lunasin pembayaran & ga lama sampe deh di rumah. Ternyata pembuatan sumpitnya dilakukan di Jogja. Pas sampe rumah, kaget juga liat dus gede banget. Isinya souvenir gw semua.

Ada kesalahpahaman sedikit sih. Jadi di web nya kan warna sumpit nya tuh kaya warna kayu gitu, jadi coklat. Pas gw bongkar paket nya, agak kaget pas liat, loh kok jadi warna warni sumpit nya? Gw sms orang nya aja, konfirmasi. Eh baru dibilang kalo bahan yang kayu itu ud habis😦 Kenapa ga info dari awal? Tapi ya ud lah, waktunya juga ud mepet & adek2 gw bilang kalo masih bagus lah sumpit nya…

Ini penampakan sumpit nya. Ud dibungkus rapi & diberi ucapan terima kasih. Hasil jadi nya bagus sih, sarung sumpit nya juga rapi. Gw ga sempet cek satu2, langsung percaya aja deh, secara males juga liatin souvenir nya satu persatu…..

Penampakan lebih dekat nya

Gw pesan 500 sumpit, padahal jumlah tamu juga ga sampe segitu. Kemaren pesan lebihan buat jaga2 aja sih….masih banyak sisa souvenir di rumah, kemaren ud dibagi2 ke sodara juga. Buat gw, disamping kesalahpahaman sedikit, vendor souvenir ini cukup rekomen kok. Kalo respon cepat, trus sabar jawabin pertanyaan gw. Selain sumpit, mereka juga sediain berbagai macam souvenir lain nya. Kalo tertarik, coba aja cek ke web nya sendiri.

6 thoughts on “Wedding Souvenir

  1. kalo gua demen sumpit karena filosofi sumpit itu kan kudu dipake dua2nya, sama kayak pernikahan… tapi ide ini ditolak mentah2 oleh seluruh keluarga hahahaha… packagingnya cakep ya, lain dari yang lain…

    1. iya gw mikir juga gitu. sumpit harus dipake 2 kan, sepasang ga bisa dipake sendiri2 hehe….kalo gw sih untung nya keluarga terserah deh mau suvenir kaya apa. keluarga gw aja baru tau suvenir nya sumpit pas gw ud bongkar paket nya :p

  2. Cin, emang warna warni tp rapi lho hasilnya.
    Untuk pesen lewat imel gitu, mereka termasuk tanggung jawab lho. Biasanya kan kudu digubrak2, di cek prosesnya dsb baru jadi dan dikirim ke pasutri.

    1. iya hasil jadinya rapi my…makanya pas adek2 gw juga bilang bagus, si jali juga bilang bagus gw jadi tenang lagi. dan iya mereka ok loh, gw ga konfirmasi apa2 lagi. cuman pas minggu ke-3 aja gw sms orang nya, trus bilang beberapa hari lagi selesai & gw di sms suruh pelunasan trus langsung dikirim deh. rekomen abis dah…..gw komunikasi cuman by email sama sms aja haha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s