Wedding Caricature by My Brother

 

Jadi di acara resepsi gw kemarin, gw minta ke adik gw untuk buatin karikatur kita ber-2. Ada foto yang ud kita pilih, suruh adek gw yang gambarin, terserah deh mau diapain sama dia. Gw minta dia buatin 2, untuk dipajang di sisi kiri dan kanan (ud siapin tempat di gedung).

Pas di gedung, hasil awal nya dipasang kaya gini sama pihak dekor

Agak kurang pas ya posisi nya ? Terlalu jauh jaraknya. Akhirnya minta orang dekor nya supaya pindahin karikatur nya ke bagian kain yang hijau. Oh iya, gambar yang di tengah itu, difoto sama temen nya Jali juga di Nanny’s Pavilon, trus disusun ulang sama adik gw deh. Setelah diatur ulang, hasil jadi nya kaya foto di bawah.

Ud mendingan lah ya dibanding sebelumnya, biarpun menurut gw masih agak kurang pas, cuman ud ga ada waktu buat urusin hehe..sayang nya ud di dekor cantik begini, gw ga sempet loh foto di area sini T__T sedih bener.

Setelah selesai acara, langsung deh kanvas2 dicopot lagi untuk dibawa pulang. Terus pas minggu lalu gw ke rumah, gw bawa karikatur yang dibuat adik gw buat hiasan di tempat tinggal kita. Sayang nya, karena tangan si abang dekor mungkin kotor, jadi ada cap tangan gitu di kanvas nya bagian atas hiks…

Buat nutupin noda nya, dipasang deh corsage di masing2 kanvas buat nutupin sedikit…..mayan lah buat pajangan tempat tinggalπŸ˜€

Leave a Reply

