Foto Prewed Gratisan

Beberapa waktu yang lalu, temen nya Jali nawarin kita ber-2 buat foto prewed. Dia yang mau fotoin & biaya nya…GRATIS. Siapa yang ga tertarik coba ? Kebetulan di Disdus ada voucher makeup untuk prewed dari Helena yang berlokasi di Haji Nawi, Radio Dalam. Setelah konsultasi dengan Jali, akhirnya beli juga tuh voucher. Sampe beberapa saat kemudian, voucher ud mau expired, tapi blon ada tanda2 mau foto prewed. Seminggu sebelum voucher expired, gw telpon tuh, eh sayang bener orang nya ga bisa di tanggal yang gw pengen, ud di booking orang lain😦 Sepakat gw di makeup minggu depan nya, tapi karena voucher batas waktu nya ud habis jadi gw kena tambahan biaya sekitar 150rb. Yah masih gak papa sih secara harga voucher nya itu 1 jutaan lebih kan…

Setelah selesai make up, langsung menuju lokasi di Alam Sutera. Kita foto di Nanny’s Pavillon yang disana. Harga nya paling masuk di akal buat calon pengantin dengan budget pas2an kaya kita :p Biaya nya itu 500rb untuk foto selama 2-3 jam. 500rb nya itu dialokasiin buat beli makan & minuman disana. Mantep kan ?

Ga perlu panjang lebar lagi ya..mau pamer beberapa foto hasil jepretan temen nya Jali….

So.. gimana ? Gimana ??πŸ˜€

6 thoughts on “Foto Prewed Gratisan

    1. Karena jarang liat gw dengan makeup + tanpa kacamata sih ya fan hihi….iya gw juga suka hasilnya fan…tar ada yg mau gw cetak kanvas nih….seneng gw hihi

    1. thanks! iya makanya worth it banget foto2 di nanny’s. 500k nya buat makan & minum senilai itu & bisa pake tempat nya 3-4 jamπŸ™‚

  1. wah akhirnya bisa liat empunya blog
    salam kenal yaaa cindy, fders juga kan yah?
    suka foto nya, simple tp tetep ‘dapet’
    makeup nya juga light tp flawless
    selama ini sukaaa bgt buka blog mu hihi

Leave a Reply

