My Nail by Her Glam Nail Boutique

Hari ini gw ud mulai cuti untuk persiapan resepsi gw Sabtu ini. Hal yang gw lakuin adalah pergi ke PIM ! Buat nail art donk pasti nya….setelah googling gw tau ada tempat khusus untuk kuku di PIM. Namanya Her Glam Nail Boutique. Lokasi nya di lantai basement. Tinggal turun dari escalator deket Masimo Dutti / La Senza. Pas dateng mayan rame, tadinya gw disuruh balik lagi jam 4, gw datang sekitar jam 1an deh….tapi untung nya ada 1 orang yang ud selesai jadi bisa deh layanin gw.

Awal nya gw cuman mau nail art aja, tapi akhirnya jadi manicure juga hihi…..trus sambil milih2 design buat kuku gw. Gw nanya motif yang kaya bunga sakura, trus dikasih contoh. Setelah itu gw pilih base color nya mau warna apa. Untuk base nya gw pilih Lolipop by Orly. Setelah selesai di manicure, langsung deh mulai dikasih base coat, trus base color (Lolipop) trus baru deh kuku gw dilukis satu persatu. Lama pengerjaan sekitar 2 jam, tapi ga berasa deh, karena gw kagum liat mbak nya lukisin kuku gw satu persatu dengan teliti.

Tadi nya gw sempet nanya soal nail extention & mau pake batu2an gitu, ternyata harga nya mayan mahal juga yah sekitar 420rb belum termasuk batu2nya…gak dulu deh. Agak ga rela keluarin duit nya hihi…Setelah kurang lebih 2 jam, jadi deh hasil nya kaya di atas….

Ini foto2nya lagi….

Oh iya itu kuku asli yah..jadi gw ga pake kuku palsu sama sekali. Selesai dilukis, dikeringin pake pengering kuku kemudian di lapisin lagi dengan top coat & dikeringin lagi. Selesai sudah😀

Untuk biaya yang harus gw keluarkan, manicure 110rb & advanced nail art sebesar 90rb. Total biaya jadi 200rb, separo harga kurang dibandingkan nail extention nya :p Moga2 awet sampe sabtu…

Her Glam Nail Boutique
Pondok Indah Mall 2
LG B1 05 & 06
Jl. Metro Pondok Indah
Jakarta

Phone : 021-75920839

Leave a Reply

