Ayam Tulang Lunak Haji Nawi

Di Radio Dalam ada tempat makan yang gw suka, yaitu Ayam Tulang Lunak Haji Nawi. Ini ud langganan gw dari jaman gw SD. Sempat pindah ke lokasi lain & akhirnya buka lagi di lokasi lama. Pas kebetulan gw sama Jali lagi cari makan, gw saranin aja makan disini….

Sayur Asem – 7k

Buat yang hangat2 gw pesan Sayur Asem buat di-share sama Jali. Sayur asem nya rasa nya segar & ada sedikit rasa pedas. Di dalam nya ada potongan cabe merah & cabe ijo besar. 1 porsi nya mayan banyak juga, jadi cocok untuk di-share ber-2.

Paha Ayam Goreng Tulang Lunak – 13k

Ini pesanan gw. Tulang nya bener2 lunak sampe habis ga bersisa. Sambal nya juga enak & ditambah sedikit kecap manis (tergantung selera)

Bandeng Duri Lunak – 13k

Ini pesanan Jali. Bandeng nya enak, cocok banget dimakan dengan nasi, sambal & sayur asem. Daging nya lembut & ga ada bau amis nya. Rekomen deh menu yang 1 ini.

Harga makanan disini juga bersahabat. Total bayar kemarin itu dengan menu di atas ditambah nasi putih 2, teh 2 & peyek 1 setotal 48k. Mayan kan?

Kapan2 mau balik ke sini lagi kalo sempat. Selain jual yang tulang lunak, di tempat makan ini juga tersedia ayam bakar madu , pepes ikan mas & gado-gado.

Ayam Tulang Lunak Haji Nawi
Jl. Radio Dalam No.47
Kebayoran Baru
Jakarta 12140

Phone : 021-7229351

2 thoughts on “Ayam Tulang Lunak Haji Nawi

Leave a Reply

