Kindori ~ Japanese Ice Cream

Ada jajanan baru di EX. Namanya Kindori – Japanese Ice Cream. Pertama kali tau gara2 ga sengaja baca deal di Disdus. Pas liat lokasi nya di EX, langsung deh beli vocer bareng temen2 kantor. Letak nya di lantai dasar nya EX, dekat dengan toko sepatu Amante. Vocer yang kita beli seharga 60ribuan untuk 5 macam eskrim yang bisa dipilih sesuka kita.

Kindori Ice Cream ini rendah lemak, rendah kalori, rendah gula dan kaya akan kalsium, protein & vitamin. Menu nya bermacam2. Tinggal pilih aja dan bisa dicampur sesuka kita, mau pake wafer atau di cup.

Ada berbagai macam buah2an yang bisa dicampur. Bisa pilih sesuai dengan menu atau buat kreasi sendiri.Β 

Cempedak
Grape with Kiwi
Strawberry

 

Sumiyaki Coffee
Matcha

Setelah mencoba ke-5 jenis eskrim ini, rasa yang paling enak menurut gw itu Grape – Kiwi. Atas saran si mas nya, kalo mau yang asam dicampur dengan yang manis. Makanya kita pilih anggur & kiwi. Pas dicoba emang enak sih, apalagi masih ada sisa2 kulit anggur nya yang berasa krenyes2 pas di mulut. Rasa ke-2 yang enak itu Matcha, biarpun pernah coba yang lebih enak di tempat lain, tapi masih patut dicoba lah. Teman gw penasaran dengan Sumiyaki Coffee nya & pas dicoba, rasa kopi nya tajem banget bahkan cenderung ada rasa pahit2nya. Teman2 gw bukan tipe peminum kopi, jadi pada akhirnya es ini gw yang habiskan ! Untuk Cempedak nya, pesanan temen gw, cuman cicip dikit sih, rasanya mirip dengan Nangka tapi ga semanis Nangka.. Kalau yang Strawberry sih biasa aja…..

Untuk variasi baru, bolehlah dicoba. Rasa nya lumayan juga & bisa bereksperimen dengan mencampurkan beraneka macam buah menjadi 1 rasa.

Kindori Japanese Ice Cream
EX PI Extention Lantai 1 – i01
Jl. MH. Thamrin Kav. 28 – 30
Jakarta Pusat

 

2 thoughts on “Kindori ~ Japanese Ice Cream

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s