Carlo de Huts

Carlo de Huts

Beberapa minggu yang lalu gw janjian untuk makan malam bersama dengan teman2. Janjian di Senayan City, setelah keliling-keliling, akhirnya diputuskan untuk makan bareng di Carlo de Huts.

Winter Berries – 29.5k
Iced Vintage Lemon Tea Sorbet – 32.5k
Iced Vintage Apple Tea Sorbet – 32.5k

Untuk minum, gw pesan yang Winter Berries. Rasa nya segar, manis dengan sedikit rasa asam. Ada cincangan berry nya di dalam botol. Patut dicoba deh.

Mexican Salsa – 58k
Mexican style topping with tomato salsa, crispy julienne potato & minced beef

Untuk share, kita pesan pizza Mexican Salsa. Menurut gw, menu ini justru jadi juara di antara menu2 lain yang kita pesan. Β Topping di pizza nya ini pas rasa nya buat gw, agak sedikit spicy dari saus nya,& bikin nagih!

Smoked Salmon White Sauce – 58k
Pasta with capers, creamy white sauce & smoked salmon

Ini pesanan gw. Pasta nya porsi nya lumayan banyak. Pas dicoba, tingkat kematangan nya pas dengan creamy sauce yang rasa nya cukup buat gw. Ga terlalu creamy. Sayang nya smoked salmon nya cuman secuil aja. Sisa nya dikasih smoked beef kalo ga salah inget. Saking kenyang nya, gw bahkan sampe ga bisa menghabiskan menu ini.

Chicken Schnitzel Parmigiana – 59k

Pesanan temen gw. Pas dicoba, rasa nya biasa aja, ga ada yang spesial dari menu yang satu ini.

Baby Beef n Cheese – 66.5k
Smoked beef sausage & sunny side up egg with meltep cheese on top

Pesanan temen gw yang lain nya. Menu ini bahan dasarnya seperti pancake. Pas gw coba, kurang suka dengan rasa pancake nya. Padahal ini menu yang direkomendasikan sama mbak nya, tapi sepertinya kurang cocok sama selera kita.

Biarpun kurang puas dengan beberapa makanan nya, tapi kita cukup bersenang-senang malam itu.

Carlo de Huts
Senayan City
LG Floor L45
Jl. Asia Afrika Lot 19
Senayan 10270
Jakarta

Phone : 021-72781653
Twitter : @carlodehuts

4 thoughts on “Carlo de Huts

  1. Pas aku dateng juga direkomendasiin Dutch Baby sama mbanya. Aku pesen yg Cheese Cake Strawberry Cream rasanya asem, manis, segerr. Enak deh pokoknya kebetulan aku juga pecinta strawberry hihihi terus tmn aku pesen yg Baby Beef n Cheese. Aku icip-icip rasanya jg enakkk gurih gitu.

Leave a Reply

