Dessert Time @ Garcon

Garcon

Beberapa minggu yang lalu gw janjian buat makan malam bersama di PS / Senayan City. Karena teman gw sudah sampai duluan, akhirnya dia duduk2 dulu di Garcon. Ga lama kemudian gw menyusul deh. Garcon berlokasi di Plaza Senayan, merupakan French Resto dengan harga yang lumayan mahal kalo menurut gw. Berhubung emang ga ada rencana makan disana, teman gw pesan 1 macam cake untuk di-share oleh kita bertiga.

Gateau Au Fromage Blanc Passion – 35k
Rare Cheese Cake with Passion Fruit

Ini pesanan cake nya. Untung pas gw datang, cake nya belum diapa2in😛 Pas dicoba, gw suka dengan rasa cheese nya, berasa sekali kejunya dan ada saus dari passion fruit yang berasa asam2 segar, jadi menambah rasa dari cheese cake nya ini sendiri. Tapi gw kurang suka dengan macaron yang ada di atas cake nya. Menurut gw, cake ini lebih cocok untuk di-share, kalau makan sendiri kayanya terlalu mengenyangkan.

Fresh Lemon Tea – 35k

Untuk minum, gw kemarin pilih Fresh Lemon Tea saja. Disajikan dengan gula cair terpisah. Pilihan yang aman kalau bingung mau pesan minum apa :p

Lain kali mau coba makanan disini deh, penasaran juga sih. Dan di bagian depan banyak pilihan cake & pastry yang menggoda untuk dicoba. Moga2 bisa ke sini lagi secepatnya….

Garcon Bistro Bar Patisserie
Plaza Senayan, 4th Fl CP 41
Jl. Asia Afrika No.8
Jakarta

Phone : 021-57900140
Twitter : @Bistrogarcon

6 thoughts on “Dessert Time @ Garcon

  1. Cin keliatannya kecil kuenya, tapi pantesnya di share ya?
    Mungkin karna manis banget kali ya? Jadi padat bgt gitu masuk perut?
    Btw macarons-nya cantik lho tie dye gitu ahhaha..

    1. Iya kecil,manis nya pas cuman agak padat. Rasa cream cheese nya nendang banget..kalo kebanyakan agak eneg nampaknya hehe…tapi macaron nya kurang enak….bawain donk yg enak2 hahahaha *ngelunjak*

  2. somehow… kalau mendengar tempat makan yang namanya Garçon, kebayangnya mestinya porsinya besar biar bisa bikin cowok kenyang.. hihihi..

Leave a Reply

