Prince House

Prince House

Beberapa waktu yang lalu gw berkesempatan untuk mencoba tempat makan di Gading yaitu Prince House. Teman gw yang merekomendasikan tempat ini, dia bilang sih pasta nya lumayan enak. Mumpung di Gading, ya ga ada salah nya deh kita coba. Langsung deh ber-4 menuju ke lokasi. Prince House ini terletak di Jl. Boulevard & terdiri dari 2 lantai. Kita pilih yang lantai 2 karena lebih banyak tempat duduknya & bebas dari asap rokok.

Berry Mojito (mint, lime & strawberry) – 22k++
Lychee Jasmine – 18k++

Untuk minumnya, karena Jali penggemar Strawberry, maka ud pasti pilihan ga jauh2 dari buah strawberry. Setelah diliat2 akhirnya dia pilih Berry Mojito & gw akhirnya pilih Lychee Jasmine. Berry Mojito nya segar, ga terlalu manis & ada potongan kecil buah strawberry nya. Sedangkan Lychee Jasmine nya ga ada yang istimewa, hanya teh Jasmine yang dicampur dengan sirup lychee & dikasih 1 potong buah lychee.

Caesar Salad – 33k++
Mix lettuce, cucumber, smoked beef & egg with Tartar Sauce

Kita pesan Caesar Salad untuk dishare. Porsi nya lumayan banyak & sayuran nya segar semua. Hanya saja menurut gw saus nya itu terlalu banyak, kalau dikurangin sedikit aja lebih mantep jadinya.

Penne Aglio Olio with Smoked Beef & Champignon – 38k++

Pesanan teman gw, penne dengan tingkat kematangan yang pas, aglio olio simple tapi enak ditambah dengan irisan keju yang menambah cita rasa pasta nya. Lengkap nikmat nya๐Ÿ™‚

Tuna Panini – 38k++
Grilled baguette with tuna, onion, mushroom, cheddar & mozzarella cheese served with french fries

Pesanan temen gw juga. Isi nya lumayan banyak & ada saus seperti Thousand Island untuk cocolan panini nya. Gw sempat cobain dikit, isi campuran nya lumayan banyak, selain tuna, bawang bombay, jamur, keju ada jagung juga rupanya. Roti nya juga lumayan empuk & pasti nya mengenyangkan.

Fish & Chips – 41k++
Crispy batter crust Dory fillet served with Tartar Sauce

Ini pesanan Jali. Tapi gw kurang suka dengan menu yang satu ini. Saus tartar nya lumayan hanya saja untuk ikan nya sendiri kurang crispy kalo menurut gw. Bukan menu favorite gw pas kemarin ini..

Fettuccine Creamy Pomodoro with Smoked Beef & Champignon – 38k++

Ini pesanan gw. Creamy pomodoro, perpaduan antara cream dengan tomat. Pasta nya gw pilih yang fettuccine. Pas datang porsi nya mayan banyak & tingkat kematangan nya pas, rasa saus nya juga enak, ga terlalu creamy. Topping nya lumayan berlimpah, jadi puas deh makan nya๐Ÿ˜€

Deluxe Waffle with Cappuccino Sauce & Chocolate Ice Cream – 32k++

Untuk dessert, teman gw pilih Deluxe Waffle yang terdiri dari 2 potong waffle dan 1 scoop ice cream. Pilihan nya jatuh ke yang serba coklat. Pas datang agak kaget gw liat penampakan nya, banyak banget. Es krim nya juga banyak dan ditaruh di tempat terpisah. Eskrim nya dark chocolate jadi enak ga terlalu manis, cappuccino sauce nya juga lumayan, berlimpah banget di atas waffle nya. Enak dimakan selagi waffle nya masih panas jadi ada krenyes2 nya gitu.

Menurut gw, Prince House ini boleh lah dicoba, enakan makan rame2 biar bisa pesan menu yang agak banyak. Tapi kemarin sih pas kita disana banyak yang cuman duduk minum2 doank sambil pacaran hihi…..yang makan nya gragas kayanya cuman kita doank -____-

Prince House
Jl. Boulevard Kelapa Gading WA2/12
Jakarta

Phone : 021-4508881

Leave a Reply

