Lesehan Mbok Ndoro

Lesehan Mbok Ndoro

Beberapa waktu yang lalu gw diajak untuk makan malam bersama di Lesehan Mbok Ndoro. Baru pertama kali ini gw dengar namanya, ternyata ini tempat makan lesehan baru yang letak nya di sebrang nya Apartemen Sudirman Park. Karena lokasi nya di depan toko, buka nya baru sore menjelang malam. Gw sampai disana sekitar jam 7 atau 1/2 8-an, suasana saat itu ramai sekali, untung pas kita pilih2 makan, beberapa orang sudah selesai & meninggalkan tempat. Makan nya ini Β lesehan dan cuman terdapat 1 meja panjang, kurang lebih cuma bisa menampung sekitar 20 orang saja.

Sistem nya kita pilih lauk yang kita mau & nanti langsung diambilkan sama orang nya. Setelah itu bisa mampir ke kasir untuk dicek menu yang kita pilih itu apa saja. Cuman kemarin gw sih langsung duduk, ga mampir kasir dulu…..

Beberapa contoh makanan

Pilihan makanan nya lumayan beragam, gw aja sampai bingung mau pilih yang mana. Tersedia juga beberapa pilihan sambal, yang paling mantap & pedas nya nendang banget itu sambal bawang putih nya. Asli, gw sampe kepedesan banget !

Oseng Mercon – Cumi Balado – Soun Goreng – 23k

Ini menu yang gw pilih kemarin. Porsi nasi nya gw minta 1/2 aja, tapi masih mayan banyak juga ternyata. Untuk lauk nya gw pilih oseng mercon, cumi balado & soun goreng. Oseng mercon dipilih karena dibilang pedas sama orang nya, gw suka dengan rasa oseng mercon nya, pedas nya berasa tapi ga pedas2 banget. Pas lah…..cumi balado nya juga enak, kalo soun goreng nya sih biasa yah…Yang gw ga ngeh, di oseng mercon itu sendiri ternyata sudah ada cumi juga..tau gitu gw ga pilih cumi balado nya kan :p Dimakan dengan sambal bawang putih makin mantep pedes nya. Gw bawa minum dari full aja sampai ud mau habis saking kepedesan & makan nya jadi pelan banget.

Oh iya, kalau tweet @mbokndoro dan kasih liat ke orang nya, bisa dapat kerupuk gratis tuh. Mayan dehπŸ™‚

Lesehan Mbok Ndoro ini juga terima delivery, tapi kalau sekarang cuman terbatas di area Sudirman Park aja. Moga2 bisa meluas ya area delivery nya.

Lesehan Mbok Ndoro
Jl KH Mas Mansyur No 9
Jakarta
Sebrang Apartemen Sudirman Park, sebelah 7-11

Twitter : @mbokndoro

2 thoughts on “Lesehan Mbok Ndoro

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s