Djournal Coffee

Djournal Coffee

Sekitar 2 minggu yang lalu gw mampir ke Djournal Coffee untuk cobain kue & kopi nya disana. Ud beberapa kali lewatin Djournal Coffee ini, tapi baru bisa cobain 1x doank. Sistem disini, kita pesan makanan/minuman langsung ke kasir & ambil sendiri di tempat yang sudah ditentukan / bisa minta diantar juga.

Menu

Di setiap meja terdapat buku menu yang unik. Bentuk nya kaya cangkir gitu, lucu yah.

Cookies
Cakes & Croissant

Di dekat kasir ada berbagai macam aneka cookies, croissant & cakes yang bisa langsung dipesan & diambil saat itu juga. Pilihan nya lumayan bervariasi. Kemarin itu gw coba 2 jenis cake nya. Kata teman gw, croissant nya juga enak. Mungkin lain kali akan gw coba…

Hot Cappuccino – 29k
Iced Salted Caramel – 39k

Untuk minuman, gw lebih suka Iced Salted Caramel dibandingkan Cappuccino nya. Menurut gw rasa Cappuccino nya agak aneh.

Hazelnut Nutella Cake – 28k
Dark Chocolate Tart – 28k

Untuk cake nya, kita pesan Hazelnut Nutella Cake & Dark Chocolate Tart. Penampakan Hazelnut Nutella Cake mirip dengan cake yang pernah gw makan di acara JCF tahun lalu. Rasa nya enak, seperti mousse cake dan garing di tengah2nya. Untuk Dark Chocolate nya juga lumayan, karena ga manis jadi bisa lah dimakan buat sendiri. Cuman gw lebih suka Hazelnut Nutella Cake nya.

Di Djournal Coffee ini juga ada menu pasta & sandwich/burger. Kapan2 mau cobain ah pas makan siang. Moga2 ada yang mau ikut…

Djournal Coffee
Grand Indonesia West Mall
Ground Floor

Phone : 021-2358135
Twitter : @DJOURNALcoffee

5 thoughts on “Djournal Coffee

Leave a Reply

