Q Smokehouse

Beberapa minggu yang lalu, gw makan siang di Q Smokehouse, Setiabudi Building dengan menggunakan voucher yang gw beli dari Disdus. Voucher nya lumayan banget, dapat 4 Prime Ribs Steak & 4 Thai Ice Tea / Thai Green Tea. Kalau dihitung2, per orang habis nya sekitar 65k saja. Cukup murah kan buat menu steak, ud dapet minum pula. Sampai di lokasi, ud lumayan agak penuh, tapi untung nya kita masih bisa dapat meja. Kalau telat dikit, ud pasti ga kebagian meja, karena pas kita makan disana, banyak juga yang mau tuker voucher. Selain tukar voucher, kita juga beli 1 appetizer & 1 dessert buat di-share.

Appetizer Sampler – 69k

Appetizer sampler ini isi nya macam2 dengan saus bbq & salsa sebagai pendamping nya. Dari menu ini gw paling suka dengan chicken wings & kentang nya.

Special Prime Ribs Steak with Original Sauce – 128k

Ke-3 teman gw memesan Prime Ribs Steak dengan pilihan saus nya Original. Prime ribs steak 180gr disajikan dengan roast garlic & potato, jagung & salad. Steak nya ukuran nya lumayan besar dengan potongan daging yang tebal. Untuk saus nya, rasa nya agak biasa menurut gw.

Prime Ribs Steak with Miso Soy Butter Glazed – 128k

Karena teman2 lain nya sudah memilih Original Sauce, gw pengen cari rasa yang lain nya. Awal nya gw pengen cobain Roast Mushroom Fried Garlic. Sayang pada saat itu lagi kosong. Jadi pilihan gw jatuh ke Miso Soy Butter Glazed. Pas sampai, saus nya disajikan secara terpisah. Gw cobain dulu sedikit, rasa miso nya lumayan berasa tapi ga berlebihan. Pas buat gw. Lebih suka yang ini dibandingkan original nya. Seneng ga salah pilihπŸ™‚

Warm Chocolate Brownies – 28k

Untuk dessert kita pilih Warm Chocolate Brownies. Disajikan dengan 2 scoops Vanilla Ice Cream & potongan buah strawberry. Suka sama dessert nya. Brownies nya ga terlalu manis, tapi ga terlalu pahit juga. Datang pas masih hangat2 nya , cocok dipadu sama es krim nya. Ga pake lama, desser ini langsung ludes sama kita ber-4.

Thai Green Tea – 23k

Untuk minuman, kita semua pilih yang sama, yaitu Thai Green Tea. Suka sama minuman ini, manis & segar ;D

Overall, gw puas makan disini. Bisa makan kenyang dengan harga yang mayan terjangkau, berkat beli voucherπŸ˜€

Q Smokehouse
Setiabudi One Building Unit B-115
Jl. HR Rasuna Said Kav.62
Kuningan, Jakarta

Phone : 021-5207078
Twitter : @qsmokehouse

Leave a Reply

