Yeyo Lobby & Eatery

Beberapa minggu yang lalu gw lunch di tempat makan baru yang berlokasi di Senopati dengan beberapa teman blogger. Tau tempat ini dari Natasha dan akhirnya pergi ke sana bersama Umi, Imel & Selba. Kurang tau resto ini ud buka dari kapan, tapi yang di lantai bawah nampak nya masih belum selesai renovasi. Kita makan di lantai atas, pas sampai disana, belum ada orang yang makan siang disana.

Suasana Yeyo

Area tempat makan nya lumayan luas dan ada beberapa bangku yang menurut gw mayan unik ! Nampak nya ini smoking area semua yah, karena pas ada 2 orang yang datang lagi, bebas aja tuh merokok disana. Karena masih agak sepi, ga gitu terganggu juga sih gw….secara kalo pergi sama Jali juga pasti dia ngerokok kan.

Setelah melihat2 menu, ini nih yang kita pesan waktu itu. Dimulai dari minuman dulu yah

Hot Ginger & Honey Tea – 25k
Iced Cafe Latte – 30k
Iced Lemon Tea – 25k
Iced Lychee Tea – 30k

Setelah pesan minuman, lanjut pasti nya ke makanan donk. Ini nih kemaren yang kita pesan

Red Salad – 39k
Tuna salad in watermelon castle served with fusion mayonnaise, pamelo & sun flower seeds

Pesanan Umi. Dipesan karena penasaran seperti apa penampakan red salad. Pas datang lucu juga bentuk nya, buah semangka dijadikan mangkuk/tempat salad. Gw sempet cobain, rasa salad nya segar. Balsamic oil nya ga berlebihan, rasa nya pas aja. Sayang porsi nya cilik..tau2 salad nya ud abis aja :p

Herb Butter Chicken – 55k
Grilled chicken breast in French herb butter, matched with potato wedges with roasted mushrooms

Ini pesanan gw. Rasa daging ayam nya standar, tapi gw mayan suka dengan side dish nya. Potato wedges nya masih ada kulit kentang nya, enak. Gw juga suka dengan roasted mushrooms nya, biarpun masih lebih enak bikinan Imel pas natalan kemarin itu….

Roasted Chicken – 65k
Roasted chicken with thyme & rosemary, served with potato wedges & broccoli tomato

Pesanan Selba. Pas datang, tampilan nya mirip sama punya gw, beda nya ayam gw bagian dada, yang pesanan dia bagian paha.

Smoked Pesto Tagliatelle – 65k
Smoked beef pasta in pesto sauce

Pesanan Nat. Pas sampe, agak bingung juga. Pesto dari mana nya yah ini ? Pas dicoba juga rasa nya biasa aja. Agak mengecewakan sih menu yang 1 ini, ga sesuai dengan ekspektasi.

Wagyu Mexican Taco – 55k
Hard shell taco with organic lettuce, cheese, fruits, nuts served with guacamole, salsa & sour cream

Menu terakhir yang dipesan sama Imel. Menurut gw, ini menu terbaik yang kita coba di siang hari itu. Gw suka dengan semua elemen di menu ini. Guacamole, salsa & sour cream nya enak & segar banget rasa nya, daging nya empuk, isi sayuran nya juga berlimpah. Memuaskan bener deh menu yang 1 ini.

Walau kurang puas dengan makanan yang disini, tapi gw cukup senang karena bisa berkumpul dengan teman2.

Yeyo Lobby & Eatery
Jl. Senopati No.64
Jakarta Selatan

Phone : 021-7228129
Twitter : @YEYOlobbyeatery

One thought on “Yeyo Lobby & Eatery

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s