Puput Restaurant

Hari ke-2 gw training, masih berlokasi di Setiabudi Building, siang nya gw makan di Puput Restaurant. Sebelumnya ga pernah makan disini, tapi cukup penasaran karena tempat nya selalu super ramai. Telat sedikit, ga dapet tempat. Dengan bermodalkan voucher makan siang, gw & 3 teman gw memutuskan untuk makan siang disana. Pesan lauk nya cukup banyak, antara lapar mata & laper beneran sih..

Kangkung Crispy Saus Thai – 29k

Ini menu pertama yang kita pesan. Gw suka secara keseluruhan, kangkung nya benar2 garing tapi minyak nya juga ga berlebih. Saus Thai nya memberikan rasa tersendiri. Kalo dipadu dengan terasi juga enak nih kayanya. Selain Kangkung Crispy Saus Thai, kita memesan 4 macam lauk lagi.

Cumi Goreng Tepung – 38k
Ikan Gurame Asam Manis – 60k
Ayam Goreng Bumbu – 37k
Cap Cay Goreng Ayam – 33k

Dari ke-4 lauk ini menurut gw rasa nya biasa aja. Ga ada yang istimewa. Untuk Gurame Asam Manis & Cumi Goreng Tepung dapat saus nya dengan jenis yang sama. Gw kurang suka sama saus nya, ga jelas asam manis dari mana nya😦 Akhirnya dicocol saos sambal aja deh jadinya. Ayam Goreng Bumbu nya gw berasa seperti ayam goreng tepung saja, ga ada yang istimewa. Cap Cay Goreng Ayam nya mayan enak, sayur nya seger & isi nya juga lumayan banyak. Di antara menu yang kita coba, gw paling demen dengan Kangkung Crispy Saus Thai nya.

Untuk makan siang, tempat ini bisa dijadikan pilihan, dengan harga yang terjangkau, lauk juga bisa di-share dengan teman2.

Puput Restaurant
Setiabudi Builing 1 Lt.1
Jl. HR Rasuna Said, Kuningan
Jakarta Selatan

Phone : 021-5255910

 

Leave a Reply

