Curryvora

Curryvora

Bulan lalu gw ada training di Setiabudi Building selama 2 hari. Selama training disana, dapat vocer makan senilai 50rb yang bisa ditukar di beberapa resto. Karena belum pernah coba Curryvora, akhirnya makan disini deh sama teman2. Terletak di lantai 1 Setiabudi Building. Dari tempat kita turun, lokasinya gampang ditemukan. Untung pas kita kesana masih ada beberapa meja kosong. Karena ga lama kita duduk, ud mulai ramai tuh, banyak orang berdatangan buat makan siang.

Ice Tea – 15k

Untuk minum kita pilih yang refill, yaitu Ice Tea. Pas datang dikasih gula cair secara terpisah.

Dory Fillet with Mashed Potato & Harajuku Curry – 59k

Teman gw memesan Dory Fillet dengan saus kari nya Harajuku Curry (Kari Jepang) dengan Mashed Potato. Gw cobain Dory nya, daging nya empuk & lembut. Mashed potato nya juga enak, rasa nya ga hambar. Porsi ini cukup banyak, mengenyangkan.

Beef Cubes with Butter Rice & Harajuku Curry – 56k

Ini pesanan gw. Setelah bingung akhir nya gw pesan beef cubes. Saus nya kari jepang juga dengan tingkat kepedasan hot. Tapi ga pedas2 amat kok. Untuk nasi gw pilih butter rice. Gw suka dengan beef cubes nya. Bahkan ga gw cocol ke saus kari nya juga ud enak buat gw, masih empuk & juicy. Saus kari nya sendiri lumayan, cuman lebih condong ke Go Curry sih kalo buat gw

Chicken Katsu with Biryani Rice & Maharaja Curry – 49k

Ini pesanan temen gw. Entah kenapa dia pilih Mahajara Curry alias kari india. Gw cobain Maharaja Curry nya, mayan enak cuman lebih berasa aroma pekat dari bumbu2nya, lebih milih Harajuku Curry kalo gw sih. Nasi Biryani nya sendiri agak hambar buat gw.

Beef Hamburg with Biryani Rice & Harajuku Curry – 56k

Pesanan temen gw yang lain. Gw cobain Beef Hamburg nya, daging nya lumayan tebal & rasa nya juga enak. Cocok dipadu dengan Harajuku Curry nya.

Setelah puas makan kenyang disini balik lagi deh ke kelas training. Overall, makanan nya mengenyangkan buat gw, porsi nya mayan banyak juga. Tapi pilihan gw tetap condong ke Go Curry, tergantung selera masing2 juga yah.

Curryvora
Setiabudi Building 1 Lt.1 Unit A205
Jl.HR Rasuna Said Kav.62
Jakarta 12920

Phone : 021-5201040
Website : http://www.curryvora.com/
Twitter : @curryvorajkt

2 thoughts on “Curryvora

Leave a Reply

