1/15 Coffee

1/15 Coffee

Setelah sekian lama mendengar tentang 1/15 akhirnya beberapa minggu yang lalu gw sempat juga cobain tempat ini. Terletak di Gandaria I, lokasi nya ga susah untuk dicari. Sudah 2x gw berkunjung kesini, kunjungan pertama gw cobain Hot Cappuccino & Pempek Kapal Selam, esok harinya gw ajak teman gw kesini setelah dari Mastro Meat Market & Loobie Lobster buat minum2 santai..

Espresso + Milk 90oz – 34k

Ini minuman yang gw pesan, espresso + milk 90 oz alias cappuccino. Sore hari itu gw pesan yang hot. Tampilan nya cantik yah…..pas dicoba, rasa nya juga nikmat bener. Mantap lah pokoknya..

Pempek Kapal Selam – 30k

Karena mau ada acara, gw jadi pesan makanan dulu buat ganjel perut. Tertarik sama menu pempek nya, akhirnya gw pesan deh yang kapal selam. Porsi nya mayan mengenyangkan. Suka sama pempek nya, tinggal dicocol ke saos cuka nya aja deh sesuai selera. Kata teman gw, mie celor nya juga enak disini, mungkin kapan2 kalo kesini lagi gw pesan mie celor deh..penasaran juga

Goji Berry Tea – 30k

Esok harinya gw berkunjung ke 1/15 ini lagi. Teman gw pesan Goji Berry Tea yang cocok untuk dijadikan minuman sore hari kalau mau duduk2 santai.

Ice Espresso+Milk 90 oz – 34k

Pesanan gw adalah Ice Cappuccino. Setelah sebelumnya gw mencoba yang versi panas, kali ini gw mencoba versi dingin nya. Kedua nya sama2 nikmat, tapi gw lebih demen yang versi panas nya. Tergantung selera masing2 juga sih..

Churros with Choco Dip – 30k

Untuk cemilan nya, sepakat milih churros. Sehari sebelumnya, gw sempat cobain churros yang dibeli sama teman gw & ternyata enak! Jadi pas kesini lagi, gw saranin teman gw untuk cobain Churros nya ini & dia juga sepakat bilang enak. Gw suka dengan keseluruhan rasa dari churros nya, rasa manis nya pas ga berlebihan, choco dip nya juga enak biarpun lebih suka kalau rasa nya lebih dark. Cocok lah buat dijadiin cemilan santai๐Ÿ˜€

Overall, gw menikmati bener makanan dan minuman di tempat ini. Mau kesini lagi untuk cobain Mie Celor & Green Tea Latte nya.

1/15 Coffee – One Fifteenth
Jl. Gandaria I No.63
Jakarta Selatan 12130

Phone : 021-7225678
Website : http://1-15coffee.com/
Twitter : @115Coffee

One thought on “1/15 Coffee

Leave a Reply

