Loobie Lobster

Loobie Lobster

Ada tempat makan baru yang lagi nge-trend di bilangan Jakarta Selatan bernama Loobie Lobster. Setelah sukses dengan Holycow Steak (ud ada 3 cabang), pasangan suami istri Aafit & Lucy mencoba inovasi baru dengan membuka tempat makan bertema lobster. Karena penasaran, gw ajak teman gw deh makan disini. Jadi lah sehabis dari Mastro Meat Market, kita meluncur ke Loobie Lobster di daerah Gunawarman. Ga sampai 5 menit kita ud sampai & pas lihat kondisi Loobie, ud penuh ! Setiap meja ud terisi, padahal kita sampai jam 4.30-an loh…. Karena ud penuh di dalam, kita masuk waiting list, antrian no.3 deh….nunggu kurang lebih 30 menit-an abis itu baru bisa masuk.

Ice Green Tea & Ice Blackcurrant Tea – 12.5k

Untuk minum agak berbeda dengan Holycow. Kalau disana pesan minum bisa refill, kalo disini ga bisa. Cuman dikasih gelasnya yang mayan besar, jadi isi minuman nya lebih banyak dibanding biasanya.

Whole Lobster Platter – 95k

Untuk makanan nya, kita memesan Whole Lobster Platter, yang berisi 1 lobster dibagi 2, fried calamari & nasi putih. Karena baru makan di tempat lain, kita sepakat untuk share 1 menu ini. Tingkat kematangan lobster nya pas. Gw suka sama lobster nya, sayang karena dibagi 2 jadi berasa nya cepat habis hehe..untuk fried calamari nya sendiri menurut gw biasa aja, ga ada yang special.

Chili Garlic & Sambal Matah

Sebagai pelengkap kita diberi sambal. Ada 2 pilihan, yaitu Chili Garlic & Sambal Matah. Pas nanya, ternyata boleh minta 2 sambal nya sekaligus. Setelah dicoba, gw lebih suka dengan sambal matah nya. Lebih cocok dimakan dengan lobster nyaπŸ˜€

Green Tea Tiramisu – free

Kalau di Holycow, dengan mention ke twitter kita bisa dapat tiramisu gratis, di Loobie Lobster juga berlaku sistem yang sama. Hanya saja, persediaan tiramisu gratisan ini terbatas. Sistem nya siapa yang duluan nge-tweet dia yang dapat deh. Pas lagi pesan makanan, gw ud nge-tweet & langsung tunjukin ke mas nya, ga lama kemudian dapat deh Green Tea Tiramisu.

Karena orang-orang masih pada penasaran dengan Loobie Lobster, makin sore antrian makin panjang. Pas kita selesai makan, kaget liat antrian di depan, ud banyak orang yang nunggu! Well, the power of twitter emang ga bisa diremehkan yaπŸ˜€

Loobie Lobster
Jl.Gunawarman No.32
Kebayoran Baru
Jakarta Selatan

Twitter : @loobielobster

4 thoughts on “Loobie Lobster

    1. dateng jam brp cil ?? kalo antrian ke 17 gw juga balik aja deh hahaha kelamaan. next time dicoba lagi aja, jam makan siang ud buka juga tuh dari jam 11, sapa tau weekend bisa hihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s