Rendang Paru dari Rendang Andeh

Sudah lama gw tau soal Rendang Andeh ini dari teman2 blogger tapi baru akhir2 ini gw berkesempatan buat cobain produk dari Rendang Andeh ini.  Jadi lah gw pesan Rendang Paru dari Rendang Andeh. Sebelumnya gw nanya dulu, kalau 1/2 kg tuh cukup ga untuk 8 orang? Maklum, di rumah gw kan penghuni nya banyak. Dan karena cukup, langsung deh gw pesan 1/2 kg buat cobain.

Rendang Andeh

Ternyata 1/2 kg itu dapat 2 bungkus rendang. Harga rendang paru untuk 1/2 kg yaitu 100rb rupiah. Rendang ini tahan selama 3 bulan asal disimpan di dalam freezer.

 
Rendang Paru

Begitu paket nya sampai di rumah, langsung deh dibuka & dihangatkan sebentar di microwave. Begitu dikeluarkan dari microwave, wangi nya menggoda iman banget! Pengen cepet2 dimakan aja gitu..

Nasi dengan Rendang Paru & Oseng Toge

Karena ud tau kalo mau makan rendang, nyokap gw akhirnya cuman oseng toge aja sebagai menu pendamping rendang parunya. Dimakan dengan nasi putih yang masih hangat, campur dengan bumbu rendang nya & siap dimakan deh rendang parunya. Gw suka dengan rendang paru nya, parunya empuk, bumbu nya mantap, berasa pedas nya tapi ga sampai pedas banget. Bahkan makan nasi dengan bumbu nya aja buat gw itu ud nikmat banget makannya. Oh iya, ditambah dengan kerupuk kampung juga bikin makan jadi lebih nikmat kali yah😀

Selain rendang paru, Rendang Andeh ini juga menjual rendang daging & ayam. Untuk rendang daging harga nya per 1/2 kg itu 110rb rupiah. Yang rendang ayam kurang tau harganya berapa, kalo berminat mungkin bisa ditanyakan langsung ke pihak Rendang Andeh nya🙂

Rendang Andeh
Website : http://rendangandeh.com/
Twitter : @RendangAndeh

 

One thought on “Rendang Paru dari Rendang Andeh

  1. Hi…..aku selama ini jd silent reader, suka sm tulisan2nya, apalagi liat rendang ini,mauuuu…..ma ksh ya buat blognya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s