Kambing Bakar Bohay

Kambing Bakar Bohay

Sekitar 2 minggu yang lalu, gw nemenin Jali buat makan malam di Kambing Bakar Bohay, Radio Dalam. Ud sering lewatin tempat makan ini sih, cuman belum ada kesempatan aja buat mampir. Karena gw pada dasar nya ga suka dengan daging kambing, jadi gw ga pesan makanan malam itu. Untung nya sebelum ke sana, gw ud makan lebih dulu sambil nungguin Jali keluar dari kantornya.

Ice Lychee Tea – 18k

Untuk minuman, gw pesan Ice Lychee Tea. Teh dengan rasa leci & terdapat 3 atau 4 potong leci yang besar2.

Daging Kambing Dibakar

Setelah melihat2 menu, pilihan jatuh ke menu Kambing Bakar. Setelah dipesan, daging kambing langsung dibakar di bagian depan.

Nasi Putih – 5k

Menu Kambing Bakarnya itu belum termasuk nasi putih. Jadi beli nasi putih 1 porsi seharga 5000 perak, ud dapat saos buat celupan daging kambing nya juga. Gw cicipin, saos nya agak pedes…rasa lada & bawang nya dominan banget di saos nya.

Kambing Bakar Bohay – 49.5k

Ini menu Jali malam itu, kambing bakar bohay bagian paha. Untuk menu ini ada 3 pilihan, mau paha atau iga (pilihan 1 laginya gw lupa). Kemarin sih dipilihnya paha. Penampakan nya kaya yang di atas. Gw sempet cobain secuil, langsung masukin saos nya. Daging nya empuk, cocok dipadu sama saos celupan nya itu dan poin bagus nya, ga berasa bau daging kambingnya.

Setelah selesai makan, gw liat2 menu lagi, ternyata ada menu ayam juga disana. Chicken steak ato apa gitu..jadi buat yang ga suka daging kambing kaya gw, tetep aja bisa makan disana, karena ada menu selain kambing.

Kambing Bakar Bohay
Jl.Radio Dalam Raya No.47A
Jakarta Selatan 10160

Phone : 021-7251286
Twitter : @kambingbohay

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s