Purple or Red ?

Gara2 iseng liat video di Youtube, mulai bereksperimen lagi dengan kuteks2 gw. Mulai minggu lalu gw iseng deh, kuteksin kuku tangan & kaki gw dengan 2 warna semacam gradasi. Emang belum rapi/bagus seperti yang di Youtube sih, tapi gw mayan puas lah dengan hasil nya. Mau pamer dulu ya, ini tampilan kuku gw nihπŸ˜€

Purple

Ini percobaan pertama gw. Seperti biasa sebelum pakein kuteks berwarna, gw pakein base coat dulu sebagai dasar. Untuk base coat, gw menggunakan Faceshop. Setelah itu gw pakein kuteks warna ungu muda (Faceshop PP408) ke seluruh jari gw. Untuk warna ungu tua nya, gw menggunakan Revlon Scented Perfume dengan kode 375 untuk warna Passion Fruit, yang gw taro di sponge terus gw tekan2 ke sebagian jari gw sampai warna nya nempel di kuku. Hasil nya seperti di atas deh. Setelah kering, gw tutup dengan top coat dari Faceshop jugaπŸ˜€

Red

Percobaan gw yang ke-2 dengan tema merah. Seperti biasa gw menggunakan base coat dari Faceshop, kemudian untuk warna pink muda nya, gw menggunakan OPI Its A Girl ke seluruh jari. Warna selanjut nya (yang tengah) gw pakai OPI Pirates Collection : Sparrow Me The Drama dari tengah jari sampai atas & ditutup dengan warna merah dari Revlon Matte Suede Collection dengan kode 507 Fire Fox. Setelah kering, gw tutup lagi dengan top coat dari Faceshop. Mayan bagus hasil nya buat gw biarpun masih terlihat berantakan. Maklum, nama nya juga masih pemulaπŸ˜›

Warna selanjut nya apa lagi yah??? Jadi demen eksperimen yang kaya gini. Mungkin kapan2 mau coba dengan teknik marble water……

4 thoughts on “Purple or Red ?

    1. iya fan yg merah lucu yah….itu yang lagi gw pake sekarang haha….tapi yg kanan kurang rapi T__T kesenggol pas blon kering2 banget hiks!

    1. ombre nails donk? haha oh sip2 coklat sama orange ya, tp gw orange ada nya yg pastel😦 tar coba diakalin deh haha..thanks saran nya !

Leave a Reply

