Pepenero Cucina Italiana

Pepenero Cucina Italiana

Sabtu kemarin gw ketemuan sama temen2 SMA gw. Ga banyak sih, kita cuman ber-4 saja. Ini juga dikabarin via BBM saja sama salah 1 teman gw. Kali ini gw jadi peserta, bukan gw yang koordinir. Terakhir ketemu mereka ini hampir 1.5 taun yang lalu ! Teman gw usul supaya lunch di Pepenero. Kebetulan gw blon pernah cobain si Pepenero ini.

Compliments

Setelah pesan menu, kita dapat compliment 2 macam. Yang pertama, keranjang berisi roti, pangsit goreng & cheese stick, 1 lagi semacam bruschetta dengan potongan tomat segar di atasnya. Untuk compliment nya, mayan kenyangin deh secara dapat nya banyak begitu.

Untuk makanan yang dipesan, kita sepakat untuk share dengan memesan 1 appetizer, 2 pasta & 1 pizza. Ini nih yang kita pesan kemarin itu

Funghi Fritti In Pastella – 45k
Golden Fried Mushroom In Pastella Served With Homemade Sauce

Pas sampai agak kaget dengan tampilan nya. Sekilas mirip sama pisang goreng. Menurut teman gw, fried mushroom di Pepenero dulu ga kaya ini & lebih enak yang dulu. Oh iya, fried mushroom nya enak dicocol dengan mayo/tar tar sauce. Yang spicy nya agak aneh buat gw.

Braceria Pizza – 73k
Mozzarella, Porcini Mushrooms, Beef & Parmigiana

Kita nanya mbak nya, rekomendasi pizza nya apa. Si mbak bilang Braceria Pizza, ya ud kita turutin deh. Daging sapi nya yang tenderloin. Gw demen sama pizza nya, sekilas terlihat simple tapi rasa nya enak bener.

Gnocchi Ai Quattro Formaggi – 59k
Homemade Italian Potato Dumpling Style Pasta with Four Famous Cheese Sauce

Untuk pasta pertama kita pesan gnocchi. Lagi2 tampilan nya biasa aja yah, tapi rasa nya bener2 keju banget ! Nikmat bener menu yang ย 1 ini. Cuman emang cocok nya menu ini buat di share sih. Kalau makan sendirian pasti ga kuat deh secara creamy & keju bener..

Linguine Alla Marinara – 53k
Linguine Pasta with Mixed Seafodd & Tomato Sauce

Pesanan pasta berikutnya, kita pilih yang tomato sauce, karena yang sebelumnya sudah creamy. Biar imbang cerita nya. Pilihan jatuh ke marinara. Rasa nya enak tapi ga ada yang special.

Puas makan disini. Porsi nya mengenyangkan karena dapat compliment juga. Akan balik lagi buat coba menu yang lain nya๐Ÿ˜€

Pepenero Cucina Italiana
Pondok Indah Plaza 2
Jl. Metro Pondok Indah

Phone : 021-7500959
Website : http://www.pepenerobali.com/
Twitter : @pepenerobali

 

 

 

4 thoughts on “Pepenero Cucina Italiana

  1. Hello salam kenal! I’m a fan of Pepenero. Tapi biasanya sih makan yang di menara karya kuningan, pernah juga di menara energi Sudirman. Setuju tuh, mungkin tampilannya biasa aja, tapi kalo rasanya enyaakk bener hahaha. Walo ga bisa sering-sering juga karena ga sehat buat kantong :p Ohya, menurut gosipnya, itu roti2 complimentary nya boleh minta lagi loh kalo udah abis, asal tebel muka aja hihi

    1. halo! salam kenal juga๐Ÿ™‚
      iya nih cobain nya yang di pondok indah karena yang paling deket hehe….bener banget gnocchi nya tampilan nya biasa tapi rasa nya ya ampun…….kalo makan disana enakan share kali yah biar ga beratin kantong hehe..oh ya? roti nya bisa refill? tapi kemarin aja yang di basket itu ga abis roti nya gara2 ud kekenyangan hehe….

  2. Itu seafood pasta tampak enak, tapi PR banget ya makannya. Secara kudu bukain kerang, pasti ngerusak penampilan kalo mau makan cantik.. Btw pangsitnya kok gak nyambung sm menu Itali yang lain ya heheheh *ngeritik aje gue* tapi gue yakin bgt pizza-nya enak. Disini juga ada Cin resto pizza yg penampakannya standar bener tp rasanya enakk..

    1. Kemarin sih gw buka kerang nya gampang, masih makan cantik lah…tinggal copot pake garpu. Nah gw ga tau tuh kenapa bisa ada pangsit2an itu. Kapan gw bisa ke sana ya my ! Pengen !!

Leave a Reply

