Indah Jaya Minang

Indah Jaya Minang

Sebelum acara sushi class di Ichi no Hachi, siang nya gw berkunjung ke RM Padang Indah Jaya Minang di daerah Alam Sutera untuk makan siang bersama beberapa teman. Sampai disana bertepatan dengan jam makan siang. Suasana di dalam resto nya ramai sekali. Untung nya masih ada meja kok yang tersedia, jadi langsung bisa duduk santai deh. Ga lama, hidangan langsung disajikan. Ga semua hidangan disajikan. Ada beberapa yang kita harus request terlebih dulu.

Anyang Sampelo
Gulai Otak 
Sate Cumi

Untuk makan siang waktu itu, gw ambil Gulai Ayam & Sayur Singkong dengan kuah lodeh. Gulai ayam nya enak, rasa nya mild. Kuah nya ga terlalu spicy, masih bisa dinikmati oleh orang2 yang ga suka makan pedas. Selain itu, kita juga mencoba hidangan yang lain nya. Untuk pertama kalinya gw mencoba Gulai Otak (20k). Entah kenapa ga pernah tertarik dengan yang namanya otak. Tapi temen gw rekomendasiin kalo otak di resto ini enak & akhirnya gw memberanikan diri buat cobain. Ternyata enak yah,rasa nya mirip dengan otak ayam yang kecil mungil itu. Terus pas temen2 lain nyusul dateng belakangan, gw sempet cobain Anyang Sampelo, sayuran yang terbuat dari daun pepaya, rasa nya mirip urap & ga ada rasa pahit2nya sama sekali. Selain itu gw juga cobain Sate Cumi, bumbu nya enak..cumi nya juga empuk.

Overall, gw puas makan disini. Biarpun harga nya agak lebih mahal dibanding resto padang yang pernah gw datengin, tapi puas kok makan disini.

Indah Jaya Minang
Komplek Ruko Imperial Walk
Jalur Tol Alam Sutra 29C No.46-48
Alam Sutera
Tangerang

Phone : 021-53140796

4 thoughts on “Indah Jaya Minang

  1. Sudah 2 hari ini pingin banget makan masakan padang atau melayu ….. eh masuk blog ini jadi makin ngiler jaya.
    Sate cumi + gulai otak bikin gw ngak bisa tidur nich #salahmasukblog🙂

  2. Waah gue jadi kangen sayur daun pepaya ituuu *btw gue yg Padang aja gk tau itu namanya Anyang Sampelo* mwahahaha..
    Emang enak itu aduuuh nyam nyammm, kalo di kampung makannya pake susu kambing Cin..

    1. nah sekarang loe ud tau kan kalo nama nya Anyang Sampelo. Gw juga baru tau kok…..soalnya baru kali ini makan kaya gitu my…hehe. Susu kambing ?? Perasaan gw pernah minum pas kecil, kurang suka😦

Leave a Reply

