Go Curry

Go Curry

Awal December kemarin gw bersama beberapa teman blogger makan malam bersama di Go Curry yang berlokasi di lantai 4 nya Pacific Place. Mulai berkumpul sekitar jam 5 sore. Setelah lihat2 menu, ini yang kita pesan akhirnya

Ice Tea – 15k
Cranberry Lassi – 30k
Fatoush Salad – 49k
The Middle Eastern classic with chopped Tomatoes, Cucumbers, Lettuce & spices topped with a Lemon, Olive Oil dressing & Naan Croutons
Katsu Parmigiana Pomodoro – 60k
Breaded Chicken breast topped with melted cheese, Rogan Josh sauce, Italian Pomodoro & Parmesan
Zesty Cheese Chicken with Rogan Josh Curry & Long Grain Rice – 62k
Chicken cubes, marinated with Yoghurt & Cheese, then grilled in traditional clay oven
Breaded Fish with Brown Curry – 70k
Premium fresh Dory fillet, fried in Japanese Breadcrumbs
Plain Naan – 7k

Di Go Curry ini terdapat 5 pilihan curry, yaitu Brown Curry, Green Curry, Red Curry, Yellow Curry & Rogan Josh Curry dengan tingkat pedas dari Mild – Insanely Hot. Pas liat menu,ada menu baru yaitu pasta. Karena penasaran, gw akhirnya pesan pasta deh. Pilihan jatuh ke Katsu Parmigiana Pomodoro. Pas dicoba, menu ini lezat deh, saus pasta nya menggunakan rogan josh curry yang kaya akan rasa & bumbu. Katsu nya sendiri juga enak, diatas nya dikasih keju. 1 porsi nya mengenyangkan bener deh. Teman gw yang lain pesan Fatoush Salad yang bahan sayur nya segar2 semua dengan dressing yang lumayan merata. Gw juga cobain Zesty Cheese Chicken with Rogan Josh Curry & Long Grain Rice dengan tingkat pedas nya Hot. Untung temen gw ga pesan yang very hot, karena untuk tingkat hot nya aja ud pedes kalo gw bilang. Untuk Breaded Fish with Brown Curry rasa nya juga enak! Menu normal nya menggunakan nasi, tapi teman gw ganti ke Plain Naan dengan tambahan 7k. Untuk Plain Naan nya lebih cocok menggunakan saus kari yang lain nampaknya, karena Brown Curry lebih ke arah kari Jepang.

Oreo-Chocolate Samosa – 27k
Light crumbly Pastry filled with melted Dark Chocolate & Oreo Biscuit, topped with icing sugar & Vanilla Ice Cream
Red Velvet Cake – 45k
With Premium Dark Cocoa, Butter Milk, Real Cream Cheese frosting, Red Candied crumble & natural coloring

Untuk dessert, kita pesan 2 jenis, yaitu Oreo-Chocolate Samosa & Red Velvet Cake. Puas sama kedua dessert ini. Samosa yang masih hangat pas dibelah coklat nya lumer & ditambah dengan vanilla ice cream, makin nikmat buat disantap. Disamping itu, Red Velvet Cake di Go Curry ini bener2 nikmat ! Rasa dark choco dari kue nya berasa bener, cocok dipadu sama cream cheese nya. Patut dicoba deh !

Go Curry
Pacific Place Mall
Floor 4 Unit 4-01
Jl. Jend. Sudirman Kav.52-53
Jakarta 12190

Twitter : @GoCurry

 

 

2 thoughts on “Go Curry

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s