Ichidaigen Ramen

Ichidaigen Ramen

Ada tempat makan ramen baru di Jakarta Selatan, tepat nya di Radio Dalam di sebrang nya 7 11. Pertama kali tau tentang resto ini dari teman gw yang tinggal nya di sekitaran Radio Dalam. Terus dapet info kalau selama soft opening itu, diskon 50% buat makanan nya ! Pertengahan Desember kemarin akhirnya gw pergi ke sana sama Jali. Ichidaigen Ramen ini terletak di lantai 4 suatu ruko. Lantai 1 nya itu Bakery & Pastry ala Jepang, lantai 2-3 gw cafe, 4 ramen, lantai 5 dining  (rooftop). Akses ke tempat makan ramen di lantai 4 ini cuman pake lift. Apa daya pas gw ke sana, lift nya problem, jadi lewat tangga deh, bisa liat dapur nya dan segala macam. Pas sampai di lantai 4, terus duduk…eh lift nya ud bener aja gitu -___-“

Menu

Ichidaigen ini halal, kaldu yang digunakan adalah kaldu sapi. Setelah melihat2 menu, gw memutuskan untuk pesan Shoyu Ramen & pesanan Jali, Yoichi Ramen.

Shoyu Ramen – 39k
Yoichi Ramen – 63k

Gw suka dengan tekstur ramen nya. Kenyal nya pas,kuah shoyu nya juga ud pas rasa nya, gurih pula. Di setiap ramen nya ud dikasih telur nya. Sayang pas daging sapi yang di mangkok gw, kalo digigit agak susah gitu, entah kenapa. Cuman ga ganggu banget sih. Kalo Yoichi Ramen, kuah nya merah banget dan ada wijen nya bikin wangi. Rasa nya ga terlalu spicy, tapi gw lebih suka kuah yang Yoichi ini dibanding Shoyu nya😛

Oh iya, karena kita datang pas masih masa promo, makanan di atas didiskon 50%😀 senang nya…

Ichidaigen Ramen
Radio Dalam Raya No.20
Jakarta Selatan

Phone : 021-7228551

Leave a Reply

