Godiva KLCC

Godiva KLCC

Temen gw yang beberapa tahun terakhir ini tinggal di KL demen bener beli minuman di Godiva. Pas kemarin ke sana, karena penasaran akhirnya gw cobain aja deh, biar ga penasaran lagi. Godiva ini berlokasi di KLCC. Gw mampir ke sana sebelum lanjut ke Pavilion Mall.

Lots of chocolates
Irish Coffee – RM8.71

 

Sambil pesan minum, gw sambil liat2 coklat nya di rak kaca. Ada berbagai macam pilihan truffles nya, bikin gw semakin tergoda buat cobain salah 1 dari truffles itu, Irish Coffee. Oh iya, Irish Coffee ini mengandung alkohol ya. Rasa nya? EnakπŸ˜€ Ud bayar segitu kalo ga enak mayan sakit hati sih gw…

Godiva Dark Chocolate Decadence Shake – RM21
Godiva 72% extra dark chocolate pieces blended with rich dark chocolate flavor, topped with whipped cream and dark chocolate sauce

Ini minuman yang direkomendasikan temen gw. Kalau kalian penggemar dark chocolate, boleh dicoba deh minuman yang ini. Benar2 dark chocolate !

Oh iya, Godiva juga mau buka tuh di Plaza Indonesia. Moga2 minuman nya juga ada & harga nya ga mahal2 amat.

Godiva KLCC
Lot K16, Level 1, Suria KLCC
Kuala Lumpur

 

2 thoughts on “Godiva KLCC

    1. iya mau buka di Jakarta, lokasinya di Plaza Indonesia. Terakhir lewatin sih blom buka, tapi harusnya sih tahun iniπŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s