Sushi Zanmai

Sushi Zanmai

Hari terakhir di KL gw makan siang di tempat yang direkomendasikan sama temen gw, yaitu Sushi Zanmai. Penasaran karena setiap lewatin resto ini, pasti antrian nya selalu lumayan panjang. Karena temen gw muji2 soal tempat ini & lihat antrian yang panjang, jadi excited banget & yakin pasti enak makanan disini. Setelah antri sekitar 10 menit, gw ber-2 temen gw dapet tempat duduk di sushi bar deh. Langsung pesan menu yang kita pengen & ambil beberapa dari rolling bar depan kita. Ini nih makanan yang kita pesan

Hot Ocha – Free (Refill)
Chuka Iidako – RM3.80
Tobiko – RM4.80
Inari – RM1.80
Salmon – RM 3.80
Sushi from Black Plate – RM4.80
Sushi from Black Plate – RM4.80
Sushi Roll from White Plate – RM2.80
Kakiage Don – RM10.80 (Small)
Fried Prawn & Vegetable On Rice
Salmon Don – RM10.80 (Small)
Raw Salmon On Sushi Rice

Menu2 di Sushi Zanmai ini mirip banget dengan Sushi Tei dengan harga di bawah nya. Setelah mencoba sekian banyak menu, gw lebih memilih pergi makan sushi di resto jepang lainnya. Bahan nya agak kurang fresh kalo buat gw. Pesanan gw Salmon Don aja ga bisa gw nikmatin sepenuh hati (biarpun habis sih, laper soalnya), lebih enak di tempat lain. Yang berkesan buat gw cuman Sushi yang kita ambil di bar nya, ga tau namanya. Dibungkus kulit tahu, di atasnya dikasih salmon, mayonaise & dipanggang, lebih kaya rasa aja. Sisanya, biasa aja buat gw.

Selera emang ga bisa disamain ya. Menurut temen gw makan disini enak, menurut gw lebih baik cobain di tempat lain atau ke Sushi Tei aja deh :p

Sushi Zanmai
The Gardens Mall
T-217, Third Floor
Mid Valley City
Lingkaran Syed Putra
59200 KL

 

 

 

 

 

 

 

 

2 thoughts on “Sushi Zanmai

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s