Soto Gebraak & Pistales Setiabudi

Soto Gebraak

Sekitar 2 minggu yang lalu gw dengan teman2 kantor makan siang di daerah Setiabudi. Tujuan utama kita adalah makan di Soto Gebraak & beli cemilan di Pistales.

Suasana Soto Gebraak

Begitu sampai di lokasi, ternyata di dalam ud ramai bener. Emang sih itu bertepatan dengan jam makan siang. Untung nya masih ada meja yang bisa ditempatin oleh kita ber-4. Oh iya, dinamain soto gebraak karena pas lagi nyiapin soto, kadang abang nya gebrakin botol kecap ke meja. Buat yang kagetan sih ud pasti bikin kaget, jadi siap2 aja kalo mau makan disiniπŸ˜‰

Soto Campur (Sapi & Ayam)

Gw pesan Soto Campur yang berisi daging sapi & ayam dengan nasi 1/2 porsi. Seingat gw pas terakhir makan disini, porsi nya lebih banyak sedikit dibanding sekarang. Kuahnya yang jenis kuah kuning, jadi buat yang ga suka kuah santan boleh dicoba makan disiniπŸ™‚

Side Dishes

Sebagai menu pendamping, tersedia berbagai sate, paru, perkedel yang ada di setiap mejanya. Gw ambil 1 sate yang berisi kombinasi dari usus, hati & ampela.

Sate Kombinasi

Sate nya gw celupin langsung ke kuah soto biar makin nikmat makan nya. Ternyata biarpun porsi soto nya menurut gw lebih sedikit dibanding dulu, pas ud selesai makan kenyang juga loh. Oh iya, untuk harga gw lupa😦 Total yang gw habiskan sama minum (Teh Botol Sosro) ga sampe 30ribu perak sih.

Pistales

Setelah selesai makan di Soto Gebraak, kita langsung pindah lokasi berikutnya, yaitu ke Pistales yang letak nya ga jauh dari Soto Gebraak. Ke Pistales dalam rangka temen gw mau take away tahu isi nya. Ternyata tahu isi nya belum ready, butuh waktu sekitar 20 menit. Karena waktu masih banyak akhirnya kita nunggu deh & gw jadi nya pesan piscok nya juga buat dimakan disana.

Pistales

Begitu liat piscok, ga bisa nolak….akhirnya sama temen2 kita pesan piscok buat dimakan disana sekalian sambil nunggu tahu nya siap buat di take away.

Pisang Coklat – 3k
Closer

Pisang coklatnya seharga 3000 perak. Mayan buat cemilan, apalagi masih agak panas, jadi masih berasa garing2nya. Pisang nya juga manis, coklatnya banyak, puas deh makan nya. Karena kepingin lagi, akhirnya gw pesan piscok nya 1 lagi deh buat dimakan lagiπŸ˜› Oh iya disana juga dijual es lilin seharga 5000 perak. Gw kemarin beli yang rasa duren & enak ! Rasa duren nya berasa..puas bener.

Soto Gebraak
Jl.Taman Setiabudi II No.17
Jakarta

Phone : 021-83795494

Pistales
Jl.Setiabudi I No.34
(depan SMUN 3)
Jakarta

Phone : 021-5255847

 

 

 

 

 

4 thoughts on “Soto Gebraak & Pistales Setiabudi

Leave a Reply

