Hokkaido Ichiba

Hokkaido Ichiba

Sewaktu di KL, temen gw rekomendasiin restoran Jepang yang berlokasi di The Gardens, Midvalley.  Karena terus menerus dibilang enak, penasaran deh gw. Pas balik dari Pavilion, kita langsung mampir kesini untuk makan malam.

Interior Hokkaido Ichiba

Begitu masuk, resto nya mayan luas. Ada sushi bar nya juga, terus ada private room nya. Pelayan nya juga mayan banyak, jadi ga susah kalo mau manggil mereka, soalnya pada stand by di beberapa sudut. Suasana resto nya agak remang2 khas resto Jepang dan didominasi oleh kayu.

Hot Ocha (Refil)

Untuk minum kita pilih yang bisa refill donk pastinya. Pilihan jatuh ke hot ocha. Kalau ga salah inget ini gratis deh, ga bayar..

Kita ber-2 pesan berbagai macam menu yang di-share, biar bisa cobain beberapa macem. Ini menu makanan yang kita coba waktu itu

Garlic Rice – RM9

Temen gw penasaran sama Garlic Rice ini. Namanya aja ud garlic yah, jadi ud pasti bakal full dengan bawang. Sebener nya sih ini nasi goreng yang rasa bawang nya dominan bener plus ditaburin bawang goreng di atas nya. Rasanya mayan juga kok, wangi bener nasi nya. Tapi kalo bikin sendiri di rumah sih  masih bisa lah harusnya (baca : minta nyokap masakin)

Cranky Salmon Roll – RM16
Salmon, Crispy Chips & Spicy Mayonnaise Roll topped with Bonito Flakes & Flying-fish Roe

Untuk pesanan sushi nya, kita pilih Cranky Salmon Roll. Sushi nya terdiri dari 6 roll. Gw demen sama sushi nya, nasi nya pas, salmon nya segar & ada rasa spicy sedikit dari mayonnaise nya.

Spicy Miso Ramen – RM16
Spicy Miso Ramen with Grilled Chicken

Untuk menu ramen,kita langsung minta ke waiter nya supaya ramen nya dibagi 2 langsung. Foto di atas itu foto ramen 1/2 porsi. Telur nya menggoda banget buat langsung dimakan. Judulnya spicy ramen, tapi jangan kuatir, ga ada pedas nya sama sekali kok. Seger malah…..gw tambahin cabe sedikit karena kurang spicy buat gw. Oh iya, untuk daging nya itu daging ayam. Jadi halal pastinya.

Surumeika Sugatayaki – RM18

Pesanan berikut nya Surumeika Sugatayaki alias Grilled Squid. Gw tertarik karena liat penampakan di buku menu kayanya menarik bener buat dimakan. Pas sampai, sayang nampaknya dipanggang terlalu lama jadi lapisan luarnya agak kering. Lebih suka yang gw pesan di Pasta De Waraku.

Macha Crepe – RM10.80
Hokkaido Red Bean rolled with Crepe, topped with Green Tea Ice Cream, Green Tea Sauce & Hokkaido Red Bean

Biarpun perut ud penuh, tetep aja ga bisa nolak kalo dikasih dessert ya. Untuk dessert, entah kenapa gw tertarik bener sama menu yang satu ini. Kalau ud green tea, gw ga bisa nolak nampaknya. Di foto menu penampilan nya ud tergoda buat dipesen, pas sampe, tergoda banget buat langsung cobain. Dessert ini terdiri dari 4 crepe yang digulung & dikasih kacang merah di dalamnya terus dikasih eskrim green tea. Pas coba eskrim nya, green tea nya mantep bener rasanya. Crepe nya sendiri biasa aja, kulitnya malah agak hambar, harusnya kasih susu sedikit yah biar agak manis, tapi untung ada kacang merah, jadi masih ada rasa manis dari kacang merahnya. Tetep, rekomen deh menu yang 1 ini.

Gw puas makan malam di resto ini, biarpun harga nya agak pricey kalau menurut gw sih. Habis makan, bisa deh belanja cemilan jepang di sebelah nya, 1 komplek sama resto nya. Atau kalau mau makan eskrim nya juga, ada tempat tersendiri buat cobain Hokkaido Ice Cream. Semoga kapan2 gw bisa balik lagi ke sini😀

Hokkaido Ichiba
The Gardens Mall T-201 3rd Floor
Mid Valley City
Lingkaran Syed Putra
59200 Kuala Lumpur
Malaysia

 

 

 

 

Leave a Reply

