Es Pisang Ijo Pemuda & Bola Ubi Madu Leea

Bulan lalu gw berkunjung ke daerah Gading. Selain makan Bakmi Foek, kita juga cobain es pisang ijo di Kedai Es Pisang Ijo Pemuda. Ini request nya si Jali sih..pas lewatin tuh kedai, mampir deh kita.

Menu Kedai Es Pisang Ijo Pemuda

Selain Es Pisang Ijo, kedai ini juga menjual aneka juice, es kacang merah, es buah dsb. Karena kita mau coba es pisang ijo nya, jadi pesan deh 2 porsi.

Es Pisang Ijo – 15k

Karena habis makan bakmi, jadi es pisang ijo nya cuman pesan 2 porsi untuk ber-4. Ga lama es nya datang, pas dicoba, pisang nya enak. Manis nya pas..Pas dicampur sama es nya, seger banget rasa nya.

Bola Ubi Madu Leea

Pas mau masuk ke kedai pisang ijo, gw liat di sebelah nya ada stand Ubi Madu. Gw suka sama yang namanya ubi, jadi penasaran juga deh mau coba ubi madunya ini.

Bola Ubi Madu – 2k

Beli 5 ubi madu buat dimakan rame2. Β Pas dicoba manisnya pas, dalamnya kopong, cuman ada sedikit ubi nya gitu. Menurut temen gw sih enakan yang suka dia beli di Bandung, jadi penasaran….

Overall, di daerah Gading masih banyak bener yang pengen gw coba. Sayang lokasi jauh & gw ga tau kapan mau kesana lagi >.<

Kedai Es Pisang Ijo Pemuda
Jl.Boulevard Raya Blok FY1 No.4
Kelapa Gading,Jakarta

Phone : 021-4532792

Bola Ubi Madu Bandung “Leea”
Jl. Boulevard Raya Blok II No.17
Kelapa Gading, Jakarta

Phone : 021-93355609

Leave a Reply

