Subway

Pas hari pertama sampai di KL, ga sengaja gw lewatin Subway di Midvalley. Karena setiap bepergian gw selalu ga sempet makan di Subway, akhirnya gw putusin aja besok sarapan di Subway. Subway sendiri bukan hal baru buat gw. Dulu gw suka makan di Pasaraya, Blok M. Entah sejak kapan, Subway menghilang gitu aja dari Jakarta😦

Besok paginya, gw sama temen gw langsung deh menuju Subway untuk sarapan. Emang kita sengaja ga ambil breakfast di hotel, jadi bisa makan diluar. Suasana Subway dan sekitar nya itu lumayan ramai. Banyak yang sarapan disini terlebih dulu sebelum berangkat ke kantor.

Egg & Chicken Ham with Italian Bread – RM6.30
Egg & Chicken Ham with Wheat Bread – RM6.30

Ini menu pesanan kita ber-2. Sama2 pesan yang Egg & Chicken Ham, cuman beda dari jenis rotinya saja. Kalo gw pilih yang Italian, temen gw pilih  yang Wheat.  Untuk sayuran gw pilih lettuce, cucumber & olive dengan chili sauce & thousand island. Rotinya empuk, setelah sekian lama ga makan Subway, akhirnya gw bisa makan lagi. Terharu ! Yah intinya sih selalu puas makan disini….

Milo

Untuk menu breakfast, sudah termasuk dengan minuman. Gw pilih Milo aja, biar lebih mengenyangkan. Temen gw pilih Thai Tea. Sarapan nikmat dengan harga yang mayan terjangkau. Puas deh intinya..

Semoga Subway bisa buka lagi di Jakarta…..

Subway
LG227, The Gardens
Midvalley City
59200 Kuala Lumpur

6 thoughts on “Subway

    1. Gile fan,disana 2x++ itu ud harga termurah?? Gw lupa kisaran harganya,tapi gw beli menu breakfast sih,jadi itungannya segitu. Harga laennya lupa haha

  1. Wah cin, iya harganya jauh lebih murah daripada disini kaya fani bilang hahahaha
    Tapi gw demen banget ama roast chicken nya subway. Dan selalu minta tanpa bawangggg~

Leave a Reply

