Snowflake

Pas janjian sama temen gw, dia rekomenin gw buat cobain dessert ala Taiwan di Midvalley, namanya Snowflake. Pas liat2 ternyata Snowflake ini yang dulu pengen gw coba sama temen gw di taun sebelumnya di Pavilion Mall. Tapi karena kenyang, akhirnya ga jadi coba deh. Nah mumpung kemarin ber-3 sama temen gw & suaminya, kita mutusin buat beli 2 macam dessert untuk share.

Beeping UFO

Setelah pesan, bakal dapat 1 buah Beeping UFO. Kalo bergetar, artinya pesanan kita ud bisa diambil. Lucu juga yah? Jadi kita bisa duduk2 dulu, ga perlu nunggu di sekitar counter nyaπŸ™‚

Sesame Prosperity Soya Blend – RM 7.90

Ini menu baru dari Snowflake. Karena penasaran, akhir nya kita coba deh. Gw suka eskrim sesame nya. Terus mochi nya juga enak, yang ijo terbuat dari bubuk green tea, yang pink dari buah bit. 1 mangkok ini porsi nya gede bener. Kalo makan sendiri juga ga habis pastinya

Snowflake Bestseller Grass Jelly Cold – RM 6.90

Menu kedua yang kita pilih merupakan bestseller dari Snowflake nya. Ada 2 macam panas atau dingin. Kemarin itu kita pilih menu yang dingin nya, yaitu Grass Jelly Cold, yang terdiri dari Grass Jelly, Grass Jelly Ice, Taroballs & Creamer. Beda nya dengan yang sesame, kalo sesame kan eskrim, kalo ini es serut. IMO, gw lebih suka menu pertama dibanding yang ini. Tapi karena ini bestseller nya makanya penasaran juga sih hehe….

Selain menu2 ini ada juga yang menggunakan matcha. Penasaran sih, cuman kapan2 aja deh kalo ada kesempatan kesitu lagiπŸ˜€

Snowflake
Level 3, Mid Valley Megamall
Outside NIKE Store
Lingkaran Syed Putra
59200 Kuala Lumpur

Website :Β http://snowflake.com.my

Leave a Reply

