Bakmi Karet Foek

Baru ngeh, ternyata belum posting soal Bakmi Karet Foek !

P1080139

Jadi bulan kemarin gw main ke daerah Gading. Pas ketemuan sama temen2 gw, diajak makan di Bakmi Karet Foek. Letak nya tuh di belakang komplek apartemen. Sampai disana, suasana nya rame bener. Petugas nya semua pakai baju merah. Ga lama, kita langsung pesen deh, Bakmi Karet Campur (Ayam & Babi) & Bakmi Karet Ayam.

Bakmi Karet Campur
Bakmi Karet Ayam

Gw demen dengan tekstur bakminya. Sayang untuk informasi harga nya gw ga punya, karena dibayarin sama temen gw ! Tapi berkisar 10rb ke atas deh kalo ga salah. Selain Bakmi Karet, disini juga dijual Bakmi Halus, Swekiaw (ada babinya), bakso & pangsit goreng (pakai babi juga). Sayang deket daerah gw ga ada bakmi kaya gini. Ada rekomendasi bakmi yang enak lagikah di Gading ?

Bakmi Karet Foek
Jl.Gading Elok Barat 3 CF-1/1
Kelapa Gading
Jakarta Utara

Phone : 021-4522473 / 021-99338842

2 thoughts on “Bakmi Karet Foek

  1. selaen foek, yg enak di gading ada bakmi alok,cin.
    tapi g jg ga gitu tau sih yg di gading di sebelah mana, biasa g makan yg di deket skolah tarsisius, kemakmuran situ.

    1. bakmi alok ya?? *catet*
      itu kemakmuran di daerah gading juga na? tar kalo kesana biar gampang gw kasihtau temen gw…”deket tarsisius” itu jadi petunjuk gw deh haha biar temen gw yg pusing cari jalan๐Ÿ˜› thanks ya na!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s