Soto Kudus Asli Halte Mesjid Pondok Indah

Setelah dari acara Pasta De Waraku di PIM2, gw barengan sama Dino & Anthony memutuskan untuk mencoba Soto Kudus yang pernah dibilang sama Febi & Ichil dari Ingredients of Life. Lokasi Soto Kudusnya ini tepat di sebrang Mesjid Pondok Indah, pas setelah halte nya, di depan perkantoran Wisma Pondok Indah / Pondok Indah Office Tower. Kita sampai di lokasi sekitar jam 6 sore & sudah banyak orang yang makan disana. Untung nya pas kita datang, ada orang yang ud selesai makan, langsung deh kita dapat duduk.

Side Dish – 3k each

Di setiap meja selalu disediakan makanan pendamping soto kudusnya. Ada sate usus-ati-ampela, sate telor puyuh dan perkedel. Harga satuan nya itu 3000 perak. Kalau mau tambah kerupuk kampung juga bisa, dihargai 1000 perak per kerupuknya.

Soto Kudus – 13k

Untuk Soto Kudusnya tersedia 2 pilihan, mangkuk besar dan mangkuk kecil. Pas liat orang2 untuk porsi mangkoknya sih ga gitu besar yah, jadi kita pesen yang mangkok besar dan campur langsung dengan nasi. Oh iya, bisa juga kok kalo mau nasinya terpisah. Pas datang, wow kuah nya masih ngebul bener. Gw suka sama Soto Kudusnya. Rasanya lebih enak dibanding Soto Kudus yang pernah gw makan di tempat lain. Ditambah sambal sedikit, makin nikmat aja rasanya.

Total bayar buat ber-3 itu 51rb perak, jadi per orang membayar 17rb perak. Cukup terjangkau kan….tempat nya ga pernah sepi, begitu yang lain selesai makan, langsung ada orang lain yang nempatin. Oh iya Soto Kudus nya hanya buka di sore hari. Sekitar jam 5-an kalo lewatin tempat ini, ud buka kok & ud mayan rame juga. Yang pasti puas deh makan disini…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s