Food Tasting : Pasta De Waraku ~ Indonesian Feast With A Twist

Beberapa minggu yang lalu, gw ikut serta dalam acara Food Tasting di Pasta De Waraku PIM 2. Acara Food Tasting kali ini untuk memperkenalkan 6 menu terbaru mereka yang berjudul Indonesian Feast With A Twist.

Korokoro Tofu – 25k
Deep Fried Seasoned Tofu
Calamari – 35k
Fried Squid Rings

Sebagai menu pembuka, kita disuguhkan Korokoro Tofu dan Calamari. Gw suka dengan tofu nya. Tahu nya lembut & cocok dicocol dengan saus nya yang asam manis. Untuk calamari nya sendiri, seperti layak nya cumi goreng tepung biasanya dengan cocolan saus tar tar yang segar.

Edamame – 10k

Appetizer yang kita dapat berikutnya edamame. Edamame nya dikasih taburan garam biar ga hambar. Cocoklah buat ngemil2

Salmon Pizza with Curry Sauce – 50k(M) / 65k (L)
Crispy thin crust pizza topped with salmon in curry sauce

Menu pertama yang disuguhkan adalah Salmon Pizza with Curry Sauce. Rasa curry nya lumayan berasa, hanya sayang potongan salmon nya terlalu kecil kalo menurut gw.

Beef Spaghetti with Rendang Sauce – 58k
Minced beef cooked & simmered in spicy rendang sauce served on sauteed spaghetti

Pasta pertama yang dihidangkan ke kita adalah Beef Spaghetti with Rendang Sauce. Sepintas tampilan nya mirip dengan spaghetti bolognese dengan tambahan telur puyuh. Pas dicoba rasa rendang nya mayan berasa & tingkat spicy nya masih bisa ditolerir.

Fried Oxtail Spaghetti a la Java – 65k
Crispy, crunchy fried oxtail served on vegetable spaghetti with a side of authentic Indonesian sambal

Pasta berikutnya dimasak ala aglio olio dengan buntut goreng & sambal di atasnya. Gw suka sama buntut goreng nya, empuk ! Sambal nya juga enak, cocok dengan buntut gorengnya. Cuman pas makan sambal nya, yang terbayang sama gw itu nasi putih panas, ayam goreng & sayur asem…… >.<

Indonesian Grilled Ribs Spaghetti – 65k
Tender & juicy beef ribs served on our aglio alio pasta with sides of traditional sambals

Seperti menu sebelumnya, pasta nya dimasak ala aglio olio dengan tambahan beef ribs disamping nya & didampingi juga dengan 2 macam sambal, merah & hijau. Sambal merah sama seperti menu sebelumnya. Sambal ijo nya? Pedes bener…kalau kalian ga suka sama pedas, lebih baik jangan pesan menu yang 1 ini. Tapi kalo suka pedas, menu ini cocok buat disantap. Di minggu yang sama, gw pergi ke sini lagi sama Jali, karena gw yakin dia pasti suka nih menu. Pas gw tanya, kata dia ga ada pedas2nya sama sekali =___= padahal gw pas coba aja ud ngerasa kepedesan. Ampun…

Traditional Fried Rice with Angus Beef – 65k
Homemade Indonesian-style fried rice served with grilled Angus Beef

Satu2nya menu nasi yang tersedia untuk Indonesian Feast ini. Sayang nya gw kurang suka sama nasi gorengnya. Yang gw suka justru Angus Beef nya, empuk & juicy.

Grilled Chicken Spaghetti – 58k
Savoury, chargrilled chicken served on red chili sauce spaghetti

Menu terakhir yang dikeluarkan. Grilled chicken nya empuk & pas rasanya, tapi gw kurang suka dengan rasa pastanya, saus nya terlalu berasa manis. Bukan menu favorit gw deh..

Setelah 6 menu terbaru disajikan, kita juga diberi hidangan penutup berupa Baby Hanito. Ada 3 macam yang kita coba..

Candyland – 32k
Banana Crumble – 32k
Juicy Fruits – 32k

Setelah menu dessert dikeluarkan, berakhir pula acara food tasting siang itu. Overall, gw menikmati menu Indonesian Feast ini hanya saja mungkin perlu dikasih peringatan ke orang2 yang memesan, kalau menu nya itu cukup spicy. Terima kasih untuk Ismaya atas acara Food Tasting nya. Senang bertemu dengan kalian & teman2 blogger yang lainπŸ™‚

Pasta de Waraku
Pondok Indah Mall 2
Restaurant Row, level 3 No. 343A
Jl. Metro POndok Indah Blok 3B
Jakarta

Phone : 021-75920608
Twitter : @pastadewaraku

6 thoughts on “Food Tasting : Pasta De Waraku ~ Indonesian Feast With A Twist

  1. korokoro tofu.. i want youuuuu..
    walopun semakin lama rasanya semakin ga ada, tapi tetep doyan..hahahahaha
    cinddddyyyyy..tanggunnggg jawwaaabbbb *asah golok*

    1. iya gw suka juga korokoro tofu, lembut bener tahunya soalnya. duh na, loe bikin tahu goreng aja sana terus anggap itu korokoro tofunya hihi…*kabur*

  2. jadi inget, dulu punya pengalaman buruk makan di pasta de waraku, tapi di TA sih hehehe. servisnya ancur banget, ampe complain via twitter. gara2 servisnya, langsung ngerasa makanannya biasa aja. itu kunjungan pertama dan terakhir, males balik lagi kesana hahahaha.

    1. gw selama ini makan di GI sama PIM untung nya ga pernah kenapa2 sih. kemarin baru dari sana lagi sama temen2, yang di GI sihπŸ˜€ coba loe makan yang di GI hihi….siapa tau jadi ga males lagiπŸ˜€

Leave a Reply

