Rekindle The Joy With Starbucks

Christmas is coming ! Seperti tahun2 sebelumnya, Starbucks menghadirkan kembali seasonal drink nya di akhir tahun. Minggu lalu diadakan acara gathering yang berlangsung di Kota Kasablanka. Acara dihadiri oleh media dan juga blogger. Boleh dibilang ini acara Starbucks paling ramai yang pernah gw datangin.Β Selain berbagi keceriaan dengan media & blogger, Starbucks juga memberikan keceriaan dalam hal sosial, yaitu menyumbang sejumlah dana untuk 3 yayasan.

Espresso Roast

Setelah pemberian dana selesai, acara dilanjutkan dengan pengenalan Christmas Blend tahun ini yaitu Espresso Roast. Cita rasa kopi yang dihasilkan adalah bold, spicy & caramelly with hints of jolly.

Untuk seasonal drink nya dihadirkan kembali 3 jenis minuman seperti tahun lalu, yaitu Peppermint Mocha, Cranberry White Chocolate Mocha & Toffee Nut Latte. Sayang sekali pas acara kemarin, di meja gw ga kebagian Peppermint Mocha nya.

L-R :
Toffee Nut Latte
Cranberry White Chocolate Mocha

Seinget gw, Cranberry White Chocolate Mocha itu baru diluncurkan tahun kemarin. Tahun2 sebelumnya gw cuman tau 2 jenis minuman yaitu Peppermint Mocha & Toffee Nut Latte. Untung nya, karena banyak digemari maka Cranberry White Chocolate Mocha hadir kembali di tahun ini. Buat yang mau coba minuman ini, mending ke Starbucks terdekat, karena cuman dihadirkan sementara sampai Januari 2013.

Selain menghadirkam kembali Signature Drink untuk Christmas, ada beberapa makanan baru yang dihadirkan oleh Starbucks.

Bread Pudding – 17k
VIA Snowflake – 17.5k

Untuk Bread Pudding, mungkin lebih enak dinikmati kalau dihangatkan terlebih dahulu. VIA Snowflake hadir kembali setelah ada di season sebelumnya.

Stollen – 24k

Roti asal Jerman, berisi buah2an & almond. Love this menu. Cocok dimakan sambil minum kopi/ teh…

Smoked Turkey Ciabatta Sandwich – 42k

Seperti sandwich biasa. Menurut gw ga ada yang spesial dari menu yang 1 ini….

Chicken Black Pepper Focaccia Sandwich – 33k

Lumayan suka dengan sandwich yang 1 ini, menurut gw sih lebih berbumbu, jadi lebih banyak rasa di dalam sandwich nya.

Cranberry Oatmeal Cookies – 90k

Pertama kali cobain cookies ini di acara Starbucks tahun lalu. Dan gw langsung jatuh cinta sama cookies ini. 1 jar cookies ini bisa gw habiskan sendirian loh. Dan di tahun ini Starbucks menghadirkan kembali..whoaaa seneng banget! Yang belum pernah coba, wajib cobain cookies yang 1 ini, dijamin ga nyesel ! Favorite dari banyak temen2 gw juga nih….

Seperti biasa, kalau ikutan gathering Starbucks pasti kita ga pernah pulang dengan tangan kosong. Ini nih goodie bag yang kemarin dikasih sama Starbucks

Goodie Bag

Foto di sebelah kanan itu Starbucks Planner 2013. Ga termasuk di dalam Goodie Bag, tapi karena kemarin gw berhasil jawab pertanyaan, jadi dapat hadiah Starbucks Planner deh yay! So happyπŸ˜€

Terima kasih buat Starbucks Indonesia yang ud ajak gw buat ikutan gathering. Sampai jumpa di gathering berikutnya !

4 thoughts on “Rekindle The Joy With Starbucks

  1. cin, cin.. yang bungkus merah itu sama2 espresso roast tapi beda bungkus ato beda rasa ya? kemarin gue uda pengen beli, tapi ga ada yang ground, adanya yang bijian.. gimana dunks ga punya grinder😦
    oya disana berapa duit ya cin, kalo bedanya jauh berasa rugi beli nya wkwkwk..

    1. gw dapet nya yang ungu doank fan haha..yg merah gw ga tau rasanya gimana. btw kalo yg bijian loe beli di starbucks kan bisa minta digiling langsung disana fan….sekalian gitu. harga gw ga tau juga hihi…maap ga membantu

      1. bisa kok fan…..kalo pas loe beli ga sempet digiling, nah pas loe ke starbucks nya lagi minta aja..mau kok mereka & emang bolehπŸ˜€ cek gih harga nya hihi

Leave a Reply

