Food Tasting : The Soup Spoon

Beberapa minggu yang lalu dapat undangan untuk food tasting di cabang terbaru Soup Spoon yang terletak di ย Senayan City. Kalau diliat2,resto nya lebih eye catching dibanding resto nya yang di GI. Soup Spoon yang di Senayan City ini terletak di lantai LG, ga susah kok dicarinya.

Setelah duduk & perkenalan, langsung deh disajikan makanan & minuman yang akan dicoba. Oh iya, dalam acara ini, makanan yang disajikan buat keperluan food tasting aja, jadi bukan ukuran sebener nya yah..

Blackcurrant Breeze with Mango
Refreshing Berries Infused Tea with Lychee

Untuk minuman ada 2 pilihan. Gelas nya unik, diimport langsung dari Singapore. Sayang buat ambil buah di dasar gelasnya itu susah bener. Menurut gw, rasa teh nya ga special2 banget.

Chicken Tikka

Ayam tepung & dibawahnya terdapat potongan buah mangga. Pas disajikan ud dalam keadaan dingin, karena mereka ud siapin sebelumnya. Jadi pas dimakan, ayamnya ud ga garing lagi

Mussel Shooters

Menu berikutnya yaitu Mussel Shooters. Campuran Tangy Tomato Soup, lemon & Tabasco serta mussel yang disajikan dalam keadaan dingin. Menurut gw, ini menu terbaik di food tasting kemarin itu. Rasa soup nya segar, mussel nya fresh. Gw bahkan sampai ambil menu ini sampai..4x! Rakus dan doyan itu emang beda tipis yah๐Ÿ˜›

Mushroom Bruschetta
Smoked Salmon Bruschetta

Menu berikutnya adalah Bruschetta, tersedia 2 pilihan, Mushroom dan Smoked Salmon. Gw lebih suka yang Smoked Salmon, perpaduan nya pas dengan keju di atasnya. Sayang, pas menu ini datang, ud dalam keadaan dingin, jadi agak susah makan bruschetta nya.

Spicy Wedges with Spicy Dip

Menu ini yang gw suka lagi. Wedges nya enak, homemade spicy dip nya juga bikin nagih ! Dip nya itu terbuat dari spicy mayonnaise & paprika. Enak !

Chilled Udon Salad with Sous-Vide Quail Egg

Menu berikutnya Udon Salad. Pas dicoba rasanya hambar…temen gw kasih pendapat ke orangnya mengenai udon ini & pas dicek baru ketauan ternyata saking heboh nya nyiapin, bagian dapurnya kelupaan kasih garam buat menu 1 ini. Well, menjawab pertanyaan deh kenapa udon ini hambar.

Mini Hamburg Patty with Rice & Curry Sauce

Menu berikutnya yang disajikan yaitu Mini Hamburg Patty with Rice & Curry Sauce. Rasa curry nya ringan. Mereka bikin curry sendiri dengan apel sebagai bahan dasarnya. Gw kurang suka dengan daging sapinya, agak kering kalo menurut gw sih.

Hot Prawn Bitsque

Menu berikutnya yaitu Hot Prawn Bitsque. Sup dengan bahan dasar udang yang disajikan dalam keadaan panas. Gw suka udang, tapi menu yang 1 ini ga masuk di dalam favorite gw. Rasa amis nya berasa bener, jadi mau makan juga kurang nikmat.

Trio of Dessert
“Ispahan” Rosa Raspberry – Salted Caramel Chocolate – Refreshing Mango Sago

Untuk dessert nya kita dikasih coba Trio Dessert. Terdiri dari 3 rasa. Disarankan makan dengan urutan Rosa-Mango-Chocolate. Akhirnya makan sesuai urutan deh. Dari 3 dessert ini, gw paling suka dengan Rosa Raspberry, ada aroma mawarnya, disusul dengan Mango Sago yang ringan. Terakhir Chocolate nya, agak berat menurut gw…

Thanks Soup Spoon for the invitation๐Ÿ™‚

The Soup Spoon
Senayan City LG-08A
Jl.Asia Afrika Lot 19
Jakarta 10270

Twitter : @TheSoupSpoonID

Leave a Reply

