Dessert Time at Pisa Kafe Mahakam

Setelah puas makan steak di Tokyo Skipjack, gw sama temen2 masih mau duduk2 santai sambil ngobrol ngalor ngidul. Jadi lah kita ke Pisa Kafe di Mahakam. Ud lama banget ga kesini, dulu gw suka sama pasta & es krim nya. Karena ud makan kenyang, jadi mutusin buat makan dessert sama minum2 aja disini untuk dimakan bareng2 alias share.

Creme Brulee – 30k
Rich Catalan Custard topped with Hard Caramel

Temen gw pengen bener sama Creme Brulee, akhirnya pesen deh. IMO, ga ada yang special dari Creme Brulee nya ini. Gw masih lebih suka Coffee Brulee nya Goods Cafe.

Coppa Amore – 44k
6 Combination scoops of gelato

Dessert berikutnya yang kita coba yaitu Coppa Amore. Kenapa pilih ini? Karena kombinasi rasa eskrim nya paling banyak. Gw sama temen2 emang maruk Β hihi….untuk rasa, setelah cobain berbagai macam rasa nya, diputuskan untuk pilih rasa tiramisu, strawberry sorbet, cheese, macadamian, dark chocolate sama choco chip. Menurut gw , yang paling enak itu strawberry sorbet nya. Seger banget rasanya, biarpun masih lebih enak yang Signora Pasta punya sih

Green Tea Latte – 35k
Original green tea with fresh milk

Untuk minuman, kita pesan 2 macam. Yang pertama yaitu Green Tea Latte. Gw suka sama Green Tea, tapi yang di Pisa Kafe ini ga berasa Green Tea nya, malah berasa kaya susu biasa aja dengan sedikit aroma Green Tea. Kecewa deh jadinya…….temen2 gw yang lain juga bilang hal yang sama.

Lucky Blue – 35k
Flavored soda served with fresh & lychee syrup, garnish with selasih on top

Minuman berikutnya yang kita pesan dari pilihan mocktail nya Pisa Kafe. Sebelumnya nanya dulu ke orangnya, yang rekomen apa. Orangnya bilang Lucky Blue, ya ud kita pesen deh. Dan ternyata bener, rasa nya seger, manisnya pas. Mengobati kekecewaan Green Tea Latte nya dehπŸ™‚

Semakin malam, suasana nya semakin rame ditambah dengan ada nya live music. Sayang aja, semakin malem aroma rokok makin berasa…

Pisa Kafe Mahakam
Jl.Mahakam I No.11
Blok M, Jakarta Selatan

Phone : 021-7221230
Twitter : @PisaKafeMahakam

Leave a Reply

