Tokyo Skipjack

Habis dari Hanami, gw sama temen gw ke Blok M Plaza dulu, abisin waktu sampe jam 6 biar bisa cobain Tokyo Skipjack yang lokasinya persis di depan supermarket cosmo. Pas jam 6, dari Blok M Plaza, langsung deh kita ke Cosmo. Sampai di lokasi, ud mayan rame aja, tapi untung nya masih bisa dapat meja.

Menu

Tokyo Skipjack ini merupakan tempat makan yang menjual steak. Pilihan daging nya ada sirloin, rib eye & tenderloin versi NZ sama US. Ada juga porsi jumbo yaitu porterhouse seberat 500gr yang bisa dimakan rame2. Untuk setiap pembelian steak, dapat memilih 2 side dish yang tersedia & 1 saus dari 4 jenis saus yang tersedia.

Ocha – 10k (free refill)

Untuk minum, karena ga mau rugi, kita pilih yang free refill, yaitu Ocha. Bisa yang dingin atau panas, sesuai selera masing2.

NZ Sirloin 200gr with Mitsuba Mash, Green Salad Japanese Dressing and Japanese Chimichurri Sauce – 75k

Ini pesanan temen gw. NZ Sirloin yang dimasak medium dengan 2 pilihan side dish Mitsuba Mash & Green Salad. Gw cuman cobain Mitsuba Mash nya aja karena selebihnya pesanan sama kaya punya gw. Mitsuba Mash itu sejenis mashed potato hanya saja ditambahi dengan mitsuba (japanese parsley). Ga ada yang spesial dari Mitsuba Mash ini.

NZ Sirloin 200gr with Corn Batayaki, Green Salad Japanese Dressing & Japanese Chimichurri Sauce – 75k

Ini pesanan gw. Daging dimasak dengan medium. Pas dicoba, masih empuk & juicy bener, gampang dipotong. Gw juga suka dengan side dish nya. Green Salad nya dipakein semacem dressing minyak wijen ato apa gitu,jadinya wangi, bikin nagih. Corn Batayakinya? Jagung yang dibakar dan diolesi soy sauce & butter, enak!!! Rasa nya ada asin gurih dari saus nya & manis dari jagung itu sendiri. Japanese Chimichurri Sauce nya juga enak, cuman gw ga tau itu terbuat dari apa, yang pasti rasa nya sih familiar….nah steaknya sendiri ga dicocol saus steak nya juga ud enak >.<

NZ Tenderloin 200gr with Corn Batayaki, Green Salad Japanese Dressing & Japanese Chimichurri Sauce – 95k

Ini pesanan temen gw. Dia pesen yang medium juga. Gw cobain empuk nya bukan main.

Juicy!

Warna daging nya masih pink gitu, empuk, lembut dan yang pasti juicy bener…mantep emang

Overall, makan disini sih gw bener2 puas. Kalau kesini lagi mau coba pesen menu yang bisa buat rame2 itu.

Tokyo Skipjack
Jl.Bulungan No.16
Jakarta

Phone : 021-99725000

Website :Β http://tokyoskipjack.com/

Twitter :Β @TokyoSkipjack

Leave a Reply

