Hanami~All You Can Eat Restaurant

Minggu kemarin gw pergi sama temen gw buat tuker voucher di Hanami, AYCE Resto yang berlokasi di Bulungan, Jakarta Selatan. Beberapa hari sebelumnya kita sudah reservasi untuk jam 12 siang. Sayang dibilangnya full, jadi kita ubah ke jam 5.30 sore. Ternyata, gw ditelpon dari pihak Hanami, dikasihtau ada kesalahan. Yang full itu ternyata malemnya, jadi kita bisa untuk yang jam 12 siang.

Pas hari H nya ternyata hujan ! Jadi ga bisa ontime jam 12 sampai sana. Kita sampai sekitar jam 1 kurang. Dikasih tau kalo kita bisa pesan dari menu yang ud ditentukan (ada paket menu Disdusnya) & dibilangin juga batas pemesanan makanan itu sampai jam 2 siang, karena jam 2.30 resto nya tutup & baru akan buka lagi jam 5.30. Ga pake lama, gw langsung milih2 menu aja beberapa sekaligus. Ini beberapa menu yang dicoba kemarin itu

Salad with Sweet & Sour Sauce

Kalo menu salad ini kita ambil sendiri di bar nya. Saus nya ada macem2 dari Thousand Island, French Dressing, Sweet & Sour, Thai dsb. Rasa sweet & sour sauce nya ga terlalu gimana2, mild aja gitu…

Hanami Roast Chicken

Menu berikutnya yaitu Hanami Roast Chicken. Untuk menu ini hanya bisa dipesan 1x per orang. Gw suka sama ayamnya, saus nya juga enak, seperti ada rasa kari2nya sedikit. Disajikan dengan pasta tomat yang rasanya juga enak. Kalau kesini, menu ini wajib dipesan deh

Mashed Potato

Menu ini bisa diambil sendiri di deretan salad bar. Pas tanya mbaknya sih, dibilangnya mashed potato. Lapisan luarnya itu dari roti terus di dalamnya ada mashed potatonya. Not bad, cuman agak aneh aja. Rotinya ga kita habisin tuh, cuman korek isi nya ajaπŸ˜›

Chawan Mushi

Chawan Mushi nya mayan enak, bisa dihabiskan dengan cepat. Apalagi pas dateng masih panas2nya. Tadinya mau pesen lagi, apa daya perut ud ga muat

Ika Furai

Menu berikutnya Ika Furai alias cumi goreng. Disajikan dengan tonkatsu sauce & saus sambal. Menurut gw, menu yang 1 ini enak juga, garing banget karena disajikan pas masih panas2nya. Hati2 kalo makan, panas !

Spaghetti Seafood

Beralih ke menu pasta, ada 4 macam pasta yang tersedia di Hanami. Kita cuman cobain 2, yang pertama Spaghetti Seafood. Pas datang, wow udang sama cuminya mayan banyak terus ada potongan ikan salmon juga. Pasta nya dimasak secara al dente, saus nya juga enak.

Spaghetti Bolognese

Menu pasta ke-2 yang kita coba. IMO lebih enak yang seafood dibanding bolognese. Sebenernya mau cobain carbonara sama aglio olio nya juga sih,cuman takut ga bisa kemakan saking banyaknya menu

Pizza Margharita

Beralih ke menu pizza. Yang pertama kita coba adalah Pizza Margharita, yang terdiri dari salami, tomat & keju. Gw suka sama rasa toppingnya.

Pizza Classic

Menu pizza berikutnya yang kita coba Pizza Classic. Mayan juga, cuman gw lebih suka pizza pertama yang gw makan.

Salmon Maki Sushi

Ada beberapa pilihan sushi di menunya. Gw sama temen gw mutusin buat coba 2 menu sushinya. Tapi tampaknya menu sushi nya ga sukses bikin kita pengen nambah lagi dan lagi. Kita ber-2 kemarin itu kurang suka sama menu sushi nya. Rasa nya agak aneh kalo menurut gw, tapi ga tau karena apa. Mungkin dari nasinya ? Ga jelas juga. Untung nya, salmon nya fresh.

Crunchy Maki Sushi

Menu sushi berikutnya yang kita pilih. Gw lebih demen yang ini dibanding yang pertama. Mungkin karena ada garing2nya kali ya jadi nutupin rasa aneh sushinya ini…

Spicy Omelette Rice

Menu selanjutnya adalah Spicy Omelette Rice. Pas dicoba, ga spicy sama sekali. Yang gw rasain itu mentega & mentega. Nampaknya mentega nya terlalu banyak kali ya di telur nya itu, berasa bener soalnya. Untuk menambah spicy nya dikasih cabe bubuk di atas telur & di dalam nasinya.

Geso Kara-age

Menu terakhir yang kita pilih setelah sekian menu dibilang habis. Ini cumi goreng tepung. Menu yang satu ini, enak! Gw sama temen gw sama2 suka…..

Untuk dessert, pilihan nya ga banyak…ada buah, coffee jelly, green tea cheese cake sama cheese cake. Karena pilihan nya cuman segitu, kita minta keluarin semua dengan catatan untuk buah jangan ada pepaya nya (ga suka).

Coffee Jelly

Karena temen gw ga suka kopi, jadi menu ini gw habiskan sendiri. Mayan enak loh…bau kopinya mayan kuat. Jadi pas makan jelly nya bener2 berasa kopinya. Love this menu

Green Tea Cheese Cake – Cheese Cake

Untuk cake nya kita dapat 2 macam. Green Tea Cheese Cake & Cheese Cake. Untuk yang Green Tea, gw suka. Cuman kalo dimakan sendiri mungkin agak eneg ya secara mayan manis. Green Tea nya tapi berasa kok. Untuk Cheese Cake nya, seperti bolu aja, rasanya ringan…

Overall makan disini mayan juga kok. Kemarin itu cuman 3 meja yang terisi. Tapi pas malem, penuh bener….Sayang nya menu banyak yang habis..seperti kemarin itu mau cobaΒ Tori Teba BBQ, Pizza Thai Chicken, Beef Hamburger Steak, Seafood Spring Roll, Salmon Grilled ga ada semua hiks….

Hanami Restaurant
Gedung Cosmo Lantai 2
Jl. Bulungan Raya No.16
Jakarta selatan

Phone : 021-7226495

4 thoughts on “Hanami~All You Can Eat Restaurant

  1. hehehe ini pasti beli vouchernya di Disdus deh ;p kebetulan gue jg beli tp sampe skrg blm dipake rencananya sih awal thn dpnπŸ™‚ eniwei service restonya memuaskan gak krn kalian pake voucher ??? soalnya kadang2 ada service resto yg kadang2 rada2 ngebetein krn pembayaran mgunakan voucher yg pastinyaaaa lbh murahπŸ˜‰

    1. iya beli voucher dari disdus. service nya OK kok…..cuman emang buat voucher disdus ada menu khusus nya. tapi pelayanan nya kemarin sih OK, baek2

Leave a Reply

