Kerri Yakiboy

Jumat kemarin gw pergi sama Selba ke Gandaria City untuk tuker voucher dari Pizza E Bira sama Fook Yeow. Setelah keliling2 sampe lewat waktunya makan siang, akhirnya kita putusin untuk makan di Kerri Yakiboy aja. Penasaran sih dari dulu mau makan disini, tapi selalu ga sempet aja deh. Terletak di lantai 2 nya Gandaria City, letaknya ga jauh dari Eat & Eat. Resto nya mungil, tapi di pojokan merah situ, kiri kanan nya ada kaca jadi memberikan kesan luas deh..

Kiwi Lemonade – 19k

Ini minuman pesanan gw. Tadi nya berharap sesuatu yang segar..secara namanya ud kiwi, lemonade pula, jadi pengen nya asem2 seger gitu kan. Tapi ternyata kaya minuman soda aja yang dicampur dengan sari kiwi. Jadinya agak manis aja kalo menurut gw sih

Triple Lovers – 62k
Mix babyback ribs, beef fillet & streaky bacon

Ini pesanan gw yang isinya babyback ribs, beef fillet & bacon dengan saus BBQ. Gw nikmatin bener makan menu yang satu ini. Saus BBQ nya juga enak, cocok deh dimakan sama daging2nya. Dilengkapi dengan semacam salad & kentang goreng. Makan 1 porsi ini aja kenyang bener….

Beef Lover with Bacon – 58k
Special marinated grilled prime beef with crispy streaky bacon & mashed sweet potato

Pesanan Selba. Gw cicip, daging nya empuk tapi saus nya kalo ga salah pake black pepper. Lebih demen yang saus BBQ nya sih. Menu ini ditemani dengan salad & mashed sweet potato. Gw demen dengan sweet potato, rasa nya manis, tapi kurang cocok kalo disandingkan sama daging kaya gini. Kenapa ga dibuat sweet potato fried aja yah? Lebih cocok kayanya….

Overall makanan nya sih gw suka, pelayanan nya juga OK. Begitu keluar nemu slogan ini nih …apakah kalian setuju dengan slogan di atas ? Lucu juga yah hehe……

Kerri Yakiboy
Gandaria City 2nd Floor
Jl. Sultan Iskandar Muda
Jakarta

Phone: 021-29008058

2 thoughts on “Kerri Yakiboy

Leave a Reply

