PHD

Beberapa minggu yang lalu entah kenapa gw pengen banget makan pizza sama pasta. Keinginan buat makan nya tuh muncul tiba2 loh & harus kesampean banget buat gw. Akhirnya gw pesen aja deh tuh pizza sama pasta di PHD. Kebetulan di deket rumah gw ada, jadi langsung telp deh ke situ. Di rumah tuh ada brosurnya, ada paket 100rb dapet pizza isi 8, chicken wing isi 8 sama Β 1 pasta. Mayan banget kan ? Di telp orangnya bilang 30 menit, tapi ga sampe 10-15 menit ud dateng deh makanan nya

Pizza – Pasta – Chicken Wing

Ga pake lama langsung deh gw buka satu persatu kotak nya. BTW, ini buat makan sekeluarga ya, jadi ga gw habisin sendiri >.< Makanan nya masih panas bener, terutama kotak pasta, tutup nya gw buka pelan2 bener..

American Favorite Pizza

Untuk pizza nya, gw pilih yang american favorite. Entah kenapa ini favorit keluarga gw dari jaman gw kecil. Selalu pesen pizza nya yang rasa ini. Sebener nya mau pesen yang lain, berhubung bokap gw suka males yang aneh2 ya ud deh jadinya pesen yang ini aja..biar bisa pada makan. Roti PHD ini kayanya agak tipis ya dibanding Pizza Hut biasa ? Tapi gw sih suka2 aja

BBQ Chicken Wings

Untuk chicken wings nya PHD ada 3 pilihan rasa, BBQ, Honey & Spicy Sauce. Tante gw kan ga doyan pedes, jadi yang spicy kayanya ga bakal gw pilih sih…akhirnya pilihan jatuh ke BBQ. Dan pas bener, saus BBQ nya enak…..

Pepperoni Cheese Fusilli

Untuk pilihan pasta, gw pilih yangΒ Pepperoni Cheese Fusilli. Porsinya mayan banyak, kemarin sih share ber-3. Pas dimakan kejunya berasa bener. Mantep deh menu yang 1 ini. Tante gw juga doyan banget.

Overall, dengan harga 100ribu ud dapet 3 macam makanan ini menurut gw sih ud good deal banget. Tapi pas liat brosurnya, ternyata ada paket yang sama dengan di atas + dapet jus gitu harga nya ga beda jauh..brosur di rumah gw ud ketinggalan jaman rupanya. Kapan2 pesen lagi dehπŸ˜€

PHD

Phone : 021-500600

Twitter :Β @PHD_500600

2 thoughts on “PHD

Leave a Reply

