Midori~Japanese Restaurant

Ud lama bener ga makan di Midori & kebetulan kemarin lagi pengen makan sushi, akhirnya ke Midori Pondok Indah deh sama Jali. Sampai disana pas dengan waktunya makan siang.

Origami

Di setiap meja tuh ada origami berbentuk ikan. Bisa bikin ga ? Kalo gw sih ud pasti ga bisa ! Ga jago deh dalam hal lipet2, pasti ga rapi jatohnya.  Lucu bener yah…

Ocha – 10k

Untuk minuman kita pesen ocha, 1 panas, 1 dingin. Harga per cup nya 10rb bisa refil juga. Disediain teko langsung untuk masing2 gelas, jadi ga perlu repot bolak balik manggil mbaknya.

Chuka Iidako Teriyaki – 34k
BBQ Baby Octopus with sesame seeds & teriyaki sauce

Ud lama ga makan chuka iidako, akhirnya pesen ini buat dimakan ber-2 yang berakhir dengan gw cuman cicip sedikit, sisanya diambil Jali semua T____T Gw demen sama chuka iidako nya, karena dipakein teriyaki jadi ada manis & gurih nya sedikit. Beda sama chuka iidako yang biasa kita makan.

Chuka Iidako Closer!

Demen bener pokoknya sama makanan yang 1 ini. Dulu pas pertama coba agak2 geli loh, pas dimakan kenyal2 enak ya hehe

Ika Teriyaki – 37k
BBQ Cuttle Fish with teriyaki sauce

Untuk menu yang 1 ini, ada 3 pilihan saus, yaitu teriyaki, butteryaki & shioyaki. Gw pilih yang teriyaki. Menu ini kita pilih sebelum kita putusin untuk pesen Chuka Iidako Teriyaki itu. Gw demen sama cumi nya..ada rasa gosong sedikit, kenyal nya pas & saus nya juga pas rasanya. Ada tambahan saus celupan nya lagi yang dikasih potongan bawang gitu, nikmat deh pokoknya

Midori Sushi (16 pieces) – 110k

Menu selanjutnya ud pasti sushi donk. Kita pesen Midori Sushi yang berisi 16 macam sushi. Sushinya ini ga bisa dicustom, jadi menu nya ud pasti yang kaya gambar di atas aja. Gw suka sama sushi nya, bahan2nya segar semua & yang pasti mengenyangkan kok buat ber-2.

Selalu puas makan disini. Kapan2 mau balik lagi buat makan ramen nya & mungkin sekali2 coba pijit di Bersih Sehatnya ?

Midori
Plaza 2 Blok B3 No.17
Jl. Metro Pondok Indah
Jakarta 12310

Phone : 021-7692737

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s