Saboga~Raja Baso Tahu

Sekitar 2 minggu yang lalu dapat undangan makan di Saboga. Untuk acara kali ini diadakan di Food Court nya Grand Indonesia. Karena lokasi gw berdekatan dengan GI, makanya gw sanggupin untuk datang ke acara kali ini. Gw rasa hampir semua tau ya apa sih makanan yang dijual di Saboga itu.

Gorengan
Aneka Bakso

Acara kali ini kita dibebaskan memilih menu yang mau kita coba. Karena sudah waktu makan siang & dalam kondisi yang mayan lapar, akhirnya gw pesan yamien bakso aja deh….

Yamien Bakso

Mie Bakso ala yamien ini yang sudah diberi kecap di mie nya, jadi terasa manis dilengkapi dengan jamur, daging ayam, sayuran, bakso & pangsit goreng. Rasa manis nya menurut gw sih ud pas yah, cuman gw masih ga bisa kalo ga makan mie pake sambel! Otomatis gw tambahin sambel lagi deh biar lebih spicy😀

Otak Otak

Untuk share, kita dikasih coba Otak Otak nya. Pas salah 1 blogger makan otak2nya, ternyata pas dibuka masih lengket2 gitu & blon matang. Untung nya cuman 1 yang ga matang, yang lain nya sih ok2 aja kok. Cuman buat gw sendiri, gw kurang suka sama otak2nya. Rasa nya agak beda sama otak2 yang biasa gw makan. Bumbu kacang nya juga kurang cocok kayanya sama otak2nya ini.

Batagor

Selain otak2, kita juga dikasih coba Batagor, khas nya Saboga. Pas gw coba, gw suka loh sama batagornya. Bumbu nya sama kaya bumbu si otak2, tapi menurut gw bumbu nya pas banget disajikan sama batagor nya.

Strawberry Pudding – Mango Pudding

Sekarang di Saboga juga tersedia menu pudding sebagai dessert. Untuk rasa nya ada 4 pilihan, yaitu Strawberry, Mango, Chocolate & Caramel. Hanya saja pada saat itu yang Chocolate & Caramel hasilnya kurang bagus jadi ga bisa disajikan. Setelah cobain strawberry sama mango, menurut gw rasa nya sih sama aja, yang bedain cuman warna & aroma nya aja.

Sambil makan kita sambil ngobrol2 sama owner nya. Gw pamit duluan karena ud harus balik kantor lagi. Pas tau mau balik, owner nya bilang ada souvenir. Pas dateng, buset kaget abis deh gw, souvenir nya kotak nya gede bener !!!

Souvenir

Itu penampakan souvenir nya. Gw bawa2 nih kotak dari GI sampe balik kantor. Yang ada diliatin orang terus. Pas 1 lift sama temen kantor dikira gw ultah, padahal mah bukan!

Anyway, thanks buat Saboga & Groupon yang ud mengatur acara kali ini. Senang bertemu dengan teman2 semua nya😀

2 thoughts on “Saboga~Raja Baso Tahu

Leave a Reply

