Sabang 16

Sekitar 2 minggu yang lalu gw ke Sabang 16 bareng temen2. Janjian jam 2, tapi jam 1 gw ud mau sampe ke lokasi. Untung nya gw ga sendiri! Sambil nunggu semua personil lengkap, kita ngobrol2 dulu. Siang itu panas banget, bahkan AC di dalam ruangan aja sampe ga berasa.

Baru pertama kali ke Sabang 16. Tempatnya kecil yah ternyata…di dinding nya dipajang berbagai macam foto vintage gitu. Disini terkenal dengan kaya toast nya & kopi nya. 2 hal ini deh yang mau gw coba.

Es Teh Tarik – 16k

Pesanan temen gw, sayang ga sempet cobain. Ga tau rasa nya gimana deh….

Aceh Gayo – 18k

Di meja sebener nya ada 2 jenis kopi hitam,cuman lupa gw cobain yang mana >.< yang pasti sih wangi kopinya mantep…

Es Kopi Tetes ala Vietnam – 18k

Ini pesanan gw. Karena hari itu lagi panas2nya, jadi gw minta yang dingin ! Pas dateng, ditunggu sebentar, terus aduk2 deh sama susu nya. Love it !

Roti Panggang Srikaya – 16k
Srikaya !

Pesan 2 piring kaya toast untuk share. Setelah selesai dipotong2 sama teman gw, langsung deh kita makan nih roti. Gw suka sama srikayanya. Isinya banyak bener, ga pelit. Puas banget deh!

Will back for sure for their coffee & kaya toastπŸ˜€

Sabang 16
Jl.H.Agus Salim No 16B
Gondangdia, Menteng
Jakarta Pusat

Phone : 021-31926726
Website : http://sabang16.com
Twitter : @Sabang16

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s