Sop Konro Karebosi

Sehabis acara pemberkatan perkawinan temen gw di daerah Cengkareng selesai, kita balik ke apartemen di Gading buat siap2 untuk persiapan resepsi di Club Gading Mas. Entah kenapa, temen gw tiba2 ajakin makan konro bakar. Gw belum pernah cobain konro bakar, jadi semua sepakat deh buat ke tempat makan itu. Lokasi nya di Jl.Boulevard Gading.

Konro Bakar – 40k

Pilihan kita jatuh ke Konro Bakar, pesan 2 porsi untuk ber-4. Iga yang dibakar terus diatas nya disiram bumbu saos kacang. Pas kemarin makan itu daging nya kurang empuk menurut gw & agak susah digigit. Tapi gw suka sama bumbu kacangnya. Kalau saja daging nya lebih gampang digigit pasti bakal lebih nikmat deh..

Sop

Untuk Konro Bakar, kita otomatis mendapatkan 1 mangkok kuah nya juga. Warna nya gelap kaya rawon, dipakein jeruk nipis rasa nya makin segar. Dicampur ke nasi biar makan nya lebih nikmat.

Es Pisang Ijo – 17k

Temen gw bilang Es Pisang Ijo disini tuh enak, makanya kita ber-4 kemarin langsung pesan 4 es pisang ijo. Pas gw coba sih emang ga terlalu manis kuahnya, apalagi kalo ud dicampur sama es nya. Sayang pisang ijo nya ga berasa manis, jadi kurang nikmat aja makan nya๐Ÿ˜ฆ

Kemarin ga seberapa puas makan disini. Mungkin lagi ga beruntung aja ya dapat daging yang susah digigit & pisang yang ga manis. Tapi pengalaman baru deh akhirnya cobain juga yang namanya konro bakar :p

Sop Konro Karebosi
Jl.Boulevard Raya TA2 No.38
Kelapa Gading
Jakarta

Phone : 021-4520990

4 thoughts on “Sop Konro Karebosi

    1. iya porsinya banyak. makanya kemarin itu pesan 2 untuk ber-4…oh emang begitu ya modelnya? baru pertama kali makan juga soalnya hehe

    1. kemaren gw dapetnya kurang empuk kayanya haha….eh pisang ijo emang ga manis yak? gw 2x makan di tempat laen manis soalnya…..bukan pisang ijo kali yah yang gw pernah makan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s